APITU.ORG — SAMSUNG INDONESIA yang merupakan salah satu Produsen Pendingin Ruangan Korea yang sudah mempunyai pasar besar di Indonesia mengundang Asosiasi ( Perkumpulan ) Praktisi pendingin dan Tata Udara Indonesia pada hari ini Selasa 08 September 2015 di Menara Batavia Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut SAMSUNG meminta Informasi terkait dengan APITU INDONESIA, siapa saja jangkauan dari Asosiasi ini.

IMG-20150908-WA0003

H. Nur Ekhwan sebagai wakil dari DPP APITU Indonesia yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pengurus Pusat Asosiasi ( Perkumpulan ) Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia berharap dapat menjalin kerjasama antara APITU Indonesia dan SAMSUNG dalam hal Pelatiha-pelatihan yang terkait dengan Produk mereka. Dalam pertemuan tersebut SAMSUNG Indonesia juga menyatakan akan mensupport penuh kegiatan APITU Indonesia, sekalugus meminta Informasi Perusahaan-Perusahaan yang tergabung dalan Asosiasi ini. Lebih jauh merekan juga menyatakan, agar bisa menyelenggarakan  Gathering APITU INDONESIA 2016 di Inna Buliding demikian keta Bapak Edward sebagai Perwakilan dari SAMSUNG.

Oleh : Mujiono ( Biro Pemberitaan dan IT APITU INDONESIA ).

 

Komentar dengan Facebook