Apitu.org– Event Besar yang digagas oleh APITU DPD JABAR dan diprakarsai oleh DPC Bandung Raya, kali ini mengusung tema ”  ” Bandung Exhibition Heating Ventilating Air Conditioning Refrigerating 2017 (BE-HVACR 2017 ). Acara ini dipastikan digelar di Kota Bandung Prov. Jawa Barat tepatnya di Click Square Kota Bandung.

banner-behvacr2017

Dalam keterangan Persnya Hendra Setiawan,ST menyampaikan ” BE-HVACR menjadi ajang kepada seluruh Praktisi yang tergabung dalam Komunitas-komunitas maupun Asosiasi-asosiasi yang ada di Indonesia, Principal-principal dari Produsen AC maupun Refrigerasi yang ada di Indonesia dan tentunya kepada Pengusaha Properti, Pengusaha rumah makan, dan end user lainnya. Event ini adalah tidak hanya yang terbesar di Jawa Barat namun akan menjadi Event Penutup HVACR Exhibitions di tahun 2017, sehingga event ini merupakan yang terpenting di Tahun 2017 karena diselenggarakan di Kota Bandung dimana kegiatan seperti ini biasanya diselenggarakan di Kota Jakarta, jadi situasi dan alamnyapun sangat berbeda.

“Kita bisa berseminar, berkumpul, dan bersosialisasi sekaligus berwisata di Kota bandung ini, tutup Hendra.

logo-be-hvacr 2017

Dalam kesempatan lain Ketua Umum APITU Indonesia, Drs.Wirnando menyampaikan bahwa; Dalam acara besar yang digagas Oleh DPD Jabar dan DPC Bandung ini berharap dapat menyatukan Rumpun/Komunitas Teknisi yang berada di Indonesia. APITU sebagai Asosiasi besar dan terus bertumbuh di Indonesia mempunyai cita-cita dapat meningkatkan keterampilan atau skill, atitude maupun memfasilitasi Teknisi Indonesia dari manapun dan tergabung dalam Komunitas apapun agar mendapatkan Pengakuan olrh Pemerintah yaitu dengan memiliki Sertifikat keahlian. “Mulai dari Bandung ini kita satukan tekad kita untuk menjadi jiwa Indonesia yang lebih terampil dan tentunya mendapatkan Pengakuan atas Profesi kita ini, tutp Wirnando.

mk-Div.Pemberitaan & IT Apitu Indonesia

 

Komentar dengan Facebook