APITU.ORG–Asosiasi ( Perkumpulan ) Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia Dewan Pengurus Daerah Banten, sesuai dengan Keputusan Dewan Pengurus Pusat APITU Indonesia dengan Formatur Pemilihan kepengurusan Daerah Banten diketuai oleh Sdr. Sulistiyo.

Pada hari Sabtu 5 September 2015 mengadakan Pemilihan Kepengurusan Daerah secara Demokratis. Dihadiri oleh 30 Peserta dari Anggota Apitu DPD Banten Lama. Hadir pula utusan dari Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia dan Bapak Nanang Hermana merupakan selaku Pengawas Asosiasi Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia.

Adapun hasil-hasil yang telah dicapai dalam Musyawarah tersebut, yaitu membentuk Kepengurusan DPD Banten, dengan hasil sebagai berikut :

Ketua DPD Banten : SULISTIYO

Wakil Ketua            : Moch. Taufik Hidayat.

Sekretaris :

  1. Daniel
  2. Nanang HW

Bendahara :

  1. Eben Eser P
  2. Susilo

Humas :

  1. Heri Purwanto
  2. Wawan

SDM :

  1. Dani Agustine
  2. Aconk Tan

Staff Ahli :

  1. Abdul Hamid
  2. Pujiono

Dengan terbentuknya Kepengurusan Daerah Banten, diharapkan seluruh Praktisi Pendingin dan Tata Udara di Provinsi Banten dapah dinaungi dengan harapan menjadikan Teknisi/Perusahaan Pendingin dan Tata Udara Indonesia mampu bersaing dengan Negara-Negara lain di Asia dan Dunia pada umumnya

Oleh : Mujiono ( Biro Pemberitaan dan IT APITU indonesia )

 

Komentar dengan Facebook