APITU.ORG – Malang Jatim- Perhelatan Akbar Perkumpulan ( Asosiasi Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia ) APITU yang kali ini diadakan di Kota Malang, tepatnya di Kampus POLINEMA MALANG Jawa Timur. Acara akbar ini dihadiri ratusan Peserta yang terdiri dari Pengurus DPD dan Member Apitu di Seluruh Indonesia.

Terhitung mulai 18 Mei 2016 para Anggota sudah berdatangan satu demi satu ke Kota Malang, mereka berombongan dengan berbagai fasilitas transportasi yang digunakan, Jalur Udara, Kereta Api, Bus, Kapal laut dan berkonvoi menggunakan kendaraan Pribadi.

DPD-DPD dari pulau Kalimantan dan Sulawesi dudah mendarat di Juanda Surabaya dan dijemput oleh Team Panitia Jawa Timur dan Sekretaris Bidan II DPP APITU INDONESIA MZ. Arifin.

13138838_1179039612109168_355816287383606217_n

Yang tidak kalah menarik adalah bahwa Ketua Umum APITU INDONESIA Bp. Drs. WIRNANDO sudah datang di Kota Malang pada 16 Mei 2016 yang lalu dan melihat persiapan yang dilakukan oleh Panitia Pelaksana yaitu DPD Jatim.

wirnando
Drs.Wirnando

Team Banten dengan menggunakan BUS, dipimpin oleh Ketua DPD Banten Sulistyo dan Daniel Woworuntu, DPP dan DPD DKI dipimpin langsung oleh Sekretaris Umum Apitu Indonesia Bp. Pri Nurhartono, Ketua DPD DKI Jakarta Bp. Arbain Sabran dan Moch Taufik Hidayat rombongan Konvoi Mobil Banten yang bergabung dengan DPP dan DPD DKI.

DPP dan DKI
Rombongan DPP dan DKI Jakarta ( Arbain Sabran depan, Pri Nurhartono Belakang )
banten
Rombongan DPD Banten

Tak kalah DPD Jawa Tengah juga menyiapkan Teamnya dengan Konvoi yang dipimpin oleh Ketua DPD Jawa Tengah Bp. Prasodjo, Jogjakarta dipimpin langsung oleh Ketua DPD Jogja Bp. Sudiran.

henki
Rombongan kereta oleh Henky Brahmana, Farid Al Fakhi

Tak lupa pula Rombongan Kereta Api yang dipimpin oleh Bp. Farid dan Bp. Henky Brahmana. Begitu menikmati Perjalanan menuju Perhelatan tersebut.

Team Jawa Barat DPC Bandung juga tidak ketinggalan, dipimpin oleh Bendahara Umum APITU Indonesia Bp. Ir Zaki Abdul Wahid dan Ketua DPC Bandung Wanda Widiatama.

Bandung
Rombongan Bandung- Jawa Barat

H. Nur Ekhwan selaku Wakil Ketua Umum APITU Indonesia sudah melakukan perjalanan menuju Kota Malang dengan menggunakan transportasi Udara.

Nur Ekhwan
H. Nur Ekhwan

Dari Kepulauan Sumatera juga tak kalah menarik persiapannya, DPD Kepulauan Riau yang dipimpin Oleh Ketua DPD Kepri Bapak ALEX LIM.

riau
Rombongan DPD Kepri

Banyak cerita yang terjadi di Perhelatan Tahunan yang nanti akan diselenggarakan pada tanggal 20-21 Mei 2016 ini diantaranya Kedatangan Bhai Hadi Riyanto dan Andi Achmad Daud yang merupakan Anggota lama yang agak vakum dari kegiatan Asosiasi.

Laporan : Mujiono

Komentar dengan Facebook