10 DPC Apitu DPD Jatim hadiri Seminar Product Knowledge Panasonic

0
336

Apitu.org–Surabaya-13/12/2018, APITU DPD JAWA TIMUR bersama Panasonic Air Conditioner melakukan SEMINAR AC PRODUCT KNOWLEDGE di Hotel IBIS STYLE JEMURSARI Surabaya yang dihadiri 150 teknisi .
Seminar kali ini PANASONIC kembali mengenalkan product terbarunya SI BIRU yang bisa bekerja di voltase 160 yang menjadi trend product unggulan 2018 bagi PANASONIC INDONESIA.

Kegiatan Seminar


Diterangkan juga trend regulasi terkait air conditioner oleh Acep Djaja technical spesialis dari PT.PANASONIC GOBEL INDONESIA terkait tentang SKEM (STANDART KERJA ENERGI MINIMUM) & ENERGY LABELING.
Termasuk juga masalah peralatan yang memadai bagi kalangan teknisi sehingga memenuhi standart teknisi yang kompeten.
Berbagai materi dan line up product unggulan diterangkan satu persatu agar teknisi memahami dan mengerti berbagai keunggulan masing masing produk.

Registrasi Peserta


Seminar kali ini tak kurang 10 DPC Apitu Jawa Timur ikut hadir dalam acara ini mulai dari apitu DPC  Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Kediri, Malang, sampai Apitu DPC Madura raya hadir, ini menandakan semangat teknisi Jatim untuk maju dan berkembang.
Menurut peserta seminar yakni Budiono dari APITU DPD Jawa Timur, acara seminar product knowledge sangat membantu untuk membekali teknisi untuk selalu upgrade perkembangan berbagai produk Ac baru dengan berbagai perkembangan fitur teknologi terbaru.

Dipublikasikan oleh Ahmad Jesus/ Biro IT dan Publikasi Apitu DPD Jatim

Komentar dengan Facebook