3 Poin Penting Dalam Kesepakatan Kerjasama Gree dan APITU

1
303

Apitu.org. Jakarta~Kerjasama Gree dan APITU Indonesia telah ditandatangani oleh kedua belah pihak pada Selasa (19/3/19), di Balai Kartini, Jakarta. M. Z. Arifin selaku Ketua Umum APITU Indonesia menjadi perwakilan untuk menandatangani kerjasama tersebut, sedangkan dari pihak Gree diwakili oleh Ethan Wu selaku CEO Gree Indonesia.

Ada beberapa poin isi dari MoU kerjasama tersebut, akan tetapi terdapat 3 poin penting yang perlu kita semua ketahui, dan yang juga sama-sama menguntungkan baik di pihak Gree maupun APITU.

1. Meningkatkan Profesionalitas dan Keahlian Para Praktisi AC

Poin pertama adalah Gree dan APITU sama-sama sepakat untuk meningkatkan Profesionalitas dan keahlian para praktisi AC, khususnya yang tergabung dalam APITU.

Ethan Wu selaku CEO Gree Indonesia mengungkapkan, kerja sama ini merupakan kerja sama yang dinanti oleh para praktisi AC di Indonesia, karena keuntungannya langsung dirasakan oleh para praktisi.

Ethan Wu, CEO Gree Indonesia. Foto : Rudi Hadi/Apitu Indonesia

“Kerja sama ini sangat dinanti oleh para praktisi AC di Indonesia, khususnya yang tergabung di APITU. Karena, keuntungannya akan dirasakan langsung oleh para praktisi, mulai dari keahlian hingga profesionalitas” tutur CEO Gree Indonesia, Ethan Wu di Gedung Balai Kartini, Jakarta, Selasa (19/3/19).

“Kerja sama ini sangat dinanti oleh para praktisi AC di Indonesia, khususnya yang tergabung di APITU. Karena, keuntungannya akan dirasakan langsung oleh para praktisi, mulai dari keahlian hingga profesionalitas” tutur CEO Gree Indonesia, Ethan Wu di Gedung Balai Kartini, Jakarta, Selasa (19/3/19).

Selain itu, keduanya juga sepakat untuk memberi pelatihan kepada praktisi AC. Pelatihan tersebut tentunya berupa pelatihan masalah-masalah Troobleshotting mesin pengkondisi udara, khususnya produk dari Gree.

“APITU dan Gree sepakat untuk meningkatkan keahlian para praktisi, dari Gree sendiri juga siap untuk memberi pelatihan-pelatihan masalah Troobleshotting” kata Pri Nurhartono selaku Sekertaris Umum APITU Indonesia saat membacakan beberapa isi dari surat kerjasama Gree dan APITU (19/3/19).

2. Membuat Training Center di Kantor APITU dengan di support oleh Gree Indonesia

APITU akan membuat training center dikantornya yaitu di daerah BSD, yang tentunya akan di support penuh dari Gree Indonesia. Training center ini, selain dibuat untuk tempat pelatihan para praktisi, juga untuk meningkatkan purna jual produk Gree.

“Salah satu isi MoU adalah membuat training center di kantor APITU untuk meningkatkan pelayanan dan purna jual. Hubungan baik dengan Gree akan terus dijalankan agar seluruh anggota dapat merasakan manfaat pelatihan ini” tutur M. Z. Arifin.

Ketua Umum APITU Indonesia M. Z. Arifin menambahkan, pelatihan tersebut dilakukan di sekertariat pusat APITU yang tahap awal pelatihannya ditujukan untuk anggota yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, Banten dan Lampung.

“Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan kedepan juga akan dibuat training center di daerah lain dengan di support penuh oleh Gree” tambah M. Z. Arifin.

3. Memberi Bonus Berupa Keuntungan Untuk Teknisi

Dalam acara penandatanganan kerjasama Gree dan APITU Indonesia, peserta yang hadir juga dibuatkan membership VIP Card. Kartu tersebut dapat digunakan untuk membeli produk Gree agar mendapatkan harga khusus.

Selain itu, setiap teknisi yang merekomendasikan produk Gree ke para pelangganan juga akan mendapatkan poin, yang mana poin tersebut bisa ditukar berupa keuntungan atau pun hadiah.

Dipublikasikan oleh : Jurnalis DPP | Rudi Hadi

Komentar dengan Facebook