Abdul Jalil Terpilih Memimpin DPC Maros, Sulawesi Selatan

0
162

Apitu.org, Maros ~ Bertempat di Hotel Sultan Hasanuddin Maros, DPC Maros mengelar MUSCABLUB setelah ketua DPC Maros yang sebelumnya Moestakim menyatakan mundur dari ketua DPC dan di tarik ke Humas DPD Sulsel. (31/01/21)

Di hadiri oleh pengurus DPD Sulsel dan lebih dari 2/3 dari jumlah anggota DPC Maros, Muscablub berjalan dengan lancar menetapkan Abdul Jalil sebagai ketua DPC Maros bersaing dengan 2 kandidat lainnya yaitu Syahril dan Abd. Malik.

Dalam visi dan misinya Abdul Jalil bertekat akan mengembangkan APITU di DPC Maros dan menjaring anggota yang belum tergabung dalam asosiasi APITU Indonesia, dan dia juga berjanji akan berada dibarisan terdepan dalam setiap kegiatan Apitu DPC Maros.

Advertisement

Dalam sambutannya, ketua DPD Sulsel Hasanuddin menyampaikan bahwa: Muscablub sebuah hal yang sakral dalam organisasi, berharap tidak ada lagi muscablub di Maros, kedepan kepengurusan harus berjalan hingga muscab.

“Muscablub sebuah hal yang diperbolehkan dalam organisasi tapi jangan di jadikan tradisi sebab dia bukan hal yang baik untuk organisasi” imbuh Hasanuddin.


Laporan Biro IT & Publikasi APITU DPD Sulsel | Muh. Sain

Komentar dengan Facebook