Acara Kopdar Bulanan Apitu DPC Jakarta Selatan dan Rencana Training Pengelasan

0
456

Apitu.org–Jakarta~Kopdar atau sering disebut Kopi Darat merupakan sebuah kegiatan “Ngumpul Bareng” dalam setiap organisasi. Khususnya para anggota Asosiasi Perkumpulan Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia ( APITU ) juga sering mengadakan acara tersebut.

Hari minggu (20/1/19) kemaren, Apitu DPC Jakarta Selatan mengelar acara kopdar. Kali ini rumah Sdr. Azi Syahputra mendapat gilaran untuk tempat acara kopdar, tepatnya di daerah Cipayung, Depok.

Selain sekedar Ngumpul bareng dan silaturahmi antar anggota, dalam setiap pertemuan DPC Jakarta Selatan juga mengadakan arisan. Hal ini tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota, dan dijadikan acara rutin setiap bulannya.

Nampak hadir juga Ketua Apitu DPD DKI Bapak Ngadiyanto berserta wakilnya, yang mana beliau juga termasuk anggota DPC Jakarta Selatan, dan dihadiri kurang lebih 30 anggota.

Sdr. Sugeng selaku ketua PLT DPC Jakarta Selatan menyampaikan mengenai keinginannya untuk mengadakan training pengelasan, dan bertempat di bengkel Wijaya Service di daerah kemang.

Hal ini disetujui dan di dukung penuh oleh ketua DPD DKI selaku pemilik bengkel. Para anggota juga sangat mendukung dan menantikan kapan training pengelasanan sambung antara pipa alumunium ke pipa tembaga tersebut bisa segera dimulai.

Pasalnya juga banyak dari anggota yang ingin mengetahui dan belajar tentang cara pengelasan tersebut.

Acara ditutup dengan pembagian doorprice dan makan bersama.

Laporan Biro IT & Publikasi Apitu DPD DKI Jakarta | Rudi Hadi

Komentar dengan Facebook