Anggota APITU DPD DKI Mengikuti Training RA Installation dan RA Service dari Daikin

0
168

Apitu.org, Jakarta – PT. Daikin Airconditioning Indonesia kembali mengadakan training dengan materi RA Installation dan RA Service untuk para Teknisi yang tergabung dalam Asosiasi Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia (APITU Indonesia).

Kali ini anggota dari DPD APITU DKI Jakarta yang mengikuti training tersebut, dengan kuota 10 orang dan bertempat di Daikin National Training Centre, Sunter, Jakarta Utara.

Jika biasanya pihak Daikin menyediakan kuota 20 orang setiap mengadakan training, kali ini hanya menyediakan kuota 10 orang, mengingat juga masih dalam masa pandemi.

Advertisement

Selama bulan November 2020 ini saja, PT. Daikin Airconditioning Indonesia sudah berhasil mengadakan kegiatan training dua kali untuk Teknisi dari anggota APITU DPD DKI Jakarta, dengan materi yang berbeda.

Training dengan materi RA Installation digelar selama dua hari (11-12/11/2020) dan RA Service juga sama selama dua hari (16-17/11/20), yang mana masing-masing diikuti sebanyak 10 anggota APITU DPD DKI.

Kegiatan ini pun juga mengikuti protokol kesehatan, dengan melakukan 3M (Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Memakai masker). Selain itu, setiap mau masuk ruangan para peserta juga dilakukan pemeriksaan suhu tubuh.

Untuk diketahui, mengikuti training dengan brand priciple seperti ini juga menjadi salah satu syarat untuk mengikuti Uji Kompetensi di LSP-TPTU, sehingga jika ada kesempatan tidak ada salahnya mengikuti training tersebut.

Dipubilkasikan oleh : Tim IT & Publikasi APITU DPD DKI / Rudi Hadi

Komentar dengan Facebook