Anniversary Apitu DPD RIAU ke 5

0
470

Apitu.org~Tgl 5 desember 2020, bertempat di SMK NEGERI 2 PEKANABARU jalan Pattimura, anniversary DPD RIAU ke 5 diadakan.

Dihadiri ketua umum apitu Indonesia bpk m Zainul Arifin, & sekum bpk prinurhartono, ketua apitu DPD RIAU BPK Abdul hamid. Serta dihadiri perwakilan KOREM 031 wirabima, bpk Luhut kuntono. Tak ketinggalan juga dihadiri oleh DPC dari brbagai daerah wilayah riau, bengkalis, Kampar, dumai.
Dan juga dihadiri oleh berbagai anggota apitu dari provinsi lain, diantaranya; Sumut, Jambi, Palembang, Bengkulu, Sumbar, Riau Kepri,dan juga dari berbagai sekolah SMK jurusan tptu Teknik pendingin Riau.

Sebagai pembuka acara, ketua umum apitu Indonesia memberikan beberapa kata sambutan, wejangan dan sebagai motivasi bagi seluruh anggota anniversary, kemudian dilanjutkan beberapa kata sambutan ketua apitu Riau, & ketua panitia.
Lalu dilanjukan dengan pemotongan tumpeng oleh ketua apitu Indonesia, sebagai bentuk budaya bangsa.

Advertisement

Adapun tema kali ini adalah mempererat tali silaturahmi antar sesama praktisi khususnya teknik pendingin.
Meski di tengah pandemi, dan tetap menjalankan protokol kesehatan, namun acara tetap dapat memberikan semangat yg luar biasa bagi para peserta. Apalagi ditambah kehadiran apitu DPD Sumut, (anak Medan) yg menghibur dgn menyanyikan dendang “ala anak Medan” yg menghidupkan suasana kebersamaan.
Semoga hal demikian semakin memupuk rasa persaudaraan diantara sesama praktisi , dan lebih mempererat hubungan bak sebuah keluarga yg harmonis, sebagai wujud tema kali ini.
Sebagai apresiasi bagi kita semua, walau di tengah perbedaan dan keberagaman suku budaya, kita tetap bersatu dalam satu atap yaitu APITU INDONESIA.

Kemudian persentase dari pihak Midea dan Daikin juga masuk dalam agenda, dimana dalam sesi dan waktu yg sudah ditentukan oleh panitia acara.
Dan dari masingĀ², dari pihak Daikin maupun Midea, memaparkan produk & keunggulan dari masing brand.
Harapan kita ke depan, Semoga baik Daikin maupun Midea lebih sukses lagi ke depannya. Aminn

Lalu dilanjutkan dgn pembentukan & pengukuhan DPC kampar yg juga masuk dalam agenda acara kali ini. Adapun rhoyales Virgo terpilih sebagai ketua DPC untuk daerah Kampar. Semoga bisa mengemban amanah dan memajukan DPC untuk daerah Kampar.

Di akhir acara, panitia membagikan berbagai door prize dan hadiah menarik lainnya yang disponsori oleh DAIKIN dan MIDEA, yg menjadikan semakin semaraknya suasana acara.
Dan tak lupa, sebagai penutup acara, foto bersama sebagai momen untuk kenangan dalam kebersamaan..

Dilaporkan oleh : Laporan sugiono

Komentar dengan Facebook