APITU Berbagi untuk Bangsa, DPD Jatim peduli Palu, Donggala, Mamuju

0
176

Apitu.org–Surabaya–Pada 7 November 2018, hari Minggu bertepatan hari CAR FREE DAY Surabaya sejumlah Teknisi Ac dan Refrigrasi di Surabaya yang tergabung dalam APITU DPD JAWA TIMUR prihatin terhadap Bencana Gempa dan Tsunami yang terjadi di Palu, Sulawesi Tengah, APITU DPD JAWA TIMUR bersama DPC Surabaya mengadakan acara Penggalangan Dana APITU BERBAGI UNTUK BANGSA untuk korban gempa dan tsunami Palu Sulawesi Tengah.

Gambar mungkin berisi: 6 orang, termasuk Ahmad Djessus, Agus Sartono, dan AL Ersyad, orang tersenyum, orang berdiri
Tampak Agus Sartono dari DPP Apitu Indonesia dan Iskandar turut turun langsung memantau jalannya penggalangan dana yg dimotori  Haryo Bima, Fackurozy Ketua DPC Surabaya.
Dalam Penggalangan dana  tersebut juga dijadikan APITU DPD Jawa Timur memperkenalkan diri kepada masyarakat umum dengan memberi stiker APITU BERBAGI UNTUK BANGSA kepada masyarakat umum di acara Car Freeday Surabaya, dalam penggalangan dana tersebut dana terkumpul sebesar Rp. 1.409.000.-

“Ini inisiatif kami saja, Siapa saja diharapkan keikhlasannya untuk membantu korban,” kata Haryo bima, koordinator penggalangan dana saat dikonfirmasi. Haryo bima pun berharap kedepannya semoga semakin banyak orang yang peduli dan membantu. “Saya berharap semakin banyak yang bisa membantu saudara kita. Dalam berbagai bentuknya bisa do’a, pikiran, maupun bantuan dana ujarnya. Antusiasme masyarakat Surabaya cukup bagus terbukti kepedulian mereka menyisihkan sebagian uang yang ada di saku,  ujar  Agus Sartono, dan untuk selanjutnya akan diadakan lagi penggalangan dana dengan turun kejalan protokol kota.

Laporan Ahmad Djessus/Biro IT & PUBLIKASI APITU INDONESIA

Komentar dengan Facebook