Apitu-Daikin dan LSPTPTU segera rilis Skema Ujikom Level 4 dan 5

0
496

Apitu.org~Jakarta–Pertemuan antara Apitu Indonesia, Daikin dan LSP TPTU pada hari ini Jum’at (06/11/2020) bertempat di NTC ( National Training Center ) Daikin di bilangan Sunter Jakarta Utara. Seperti dimuat pada laman JurnalPendingin.com

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pri Nur Hartono (LSP TPTU), Pujiono (APITU INDONESIA), Sumarmo (NTC DAIKIN), Taufik (ASESOR LSP TPTU) dan Adi Notokusumo (DAIKIN).

Dalam kegiatan tersebut dibahas beberapa program kerjasama yang selama ini belum terealisasi diantaranya saling mendukung segala kegiatan yg berhubungan dgn Kompetensi kemudian Pembahasan Skema Uji bersama untuk Teknisi Level 4 dan 5 ( VRV/VRF ). Daikin juga menyampaikan bahwa pihaknya akan menginventarisir TUK berikut Fasilitas penunjang Ujikom.

Advertisement

Pada tempat yang berbeda ketua Bidang LSP TPTU Robert silalahi mengharapkan agar segera menjadwalkan waktu untuk pembahasan Skema Ujikom ini dengan melibatkan Pakar seperti Tatang Kurnia dan Asep Hermawan. Robert lebih lanjut menyampaikan akan segera menyiapkan Draft Skema yang dimaksud dan paralel segera di jalankan sesuai dengan arahan Pri Nurhartono sebagai Dewan Pengarah LSP TPTU dan sekaligus Sekretaris Umum Apitu Indonesia.

Dipublikasikan oleh : Biro IT dan Publikasi Apitu Indonesia

Komentar dengan Facebook