Apitu.org, Jakarta Selatan ~ Anggota APITU DPC Jakarta Selatan baru-baru ini menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial (baksos) yang berfokus pada perawatan dan servis AC di beberapa masjid dan musholla di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya. Kegiatan ini menunjukkan komitmen APITU dalam memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat.

Kegiatan baksos ini dilakukan dalam beberapa jilid, dimulai dari Masjid An-Nur yang berlokasi di Jl. Cilobak IV – Pangkalan Jati, Pondok Labu. Kegiatan ini menandai awal dari serangkaian kegiatan baksos yang dilaksanakan dengan penuh dedikasi oleh para anggota APITU.

Jilid kedua baksos dilaksanakan di Musholla Al Wiqoyah, yang berada di Jl. Sawo 2 RT 13 RW 01 Cipedak, Jagakarsa. Ini diikuti oleh kegiatan serupa di Masjid Attaqwa di Jl. Tri Darma, Cilandak, yang menjadi lokasi jilid ketiga.

Musholla Al-Bayan di Jalan Samba RT 002 RW 002, Pamulang, menjadi lokasi keempat dimana para anggota APITU menunjukkan keahlian dan dedikasi mereka. Terakhir, Musholla Baitusshomad di Jl. Taman Margasatwa Gang Haji Betong, Jatipadang, menjadi lokasi penutup kegiatan baksos jilid kelima.

Melalui kegiatan ini, APITU DPC Jakarta Selatan berharap dapat memberikan manfaat nyata dan meningkatkan kenyamanan bagi jemaah masjid dan musholla. Kegiatan ini juga merupakan bentuk nyata kepedulian APITU terhadap infrastruktur keagamaan di masyarakat.

Kegiatan baksos ini mendapat sambutan positif dan apresiasi dari pengurus masjid dan musholla serta masyarakat sekitar. Mereka mengucapkan terima kasih atas inisiatif dan kerja keras anggota APITU dalam memastikan fasilitas AC di tempat ibadah tersebut berfungsi dengan baik.

APITU berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan serupa di masa depan sebagai bagian dari kontribusi sosial mereka kepada masyarakat. Ini sejalan dengan visi dan misi organisasi dalam memberikan pelayanan terbaik dan menunjukkan kepedulian bukan hanya untuk anggotanya saja, melainkan juga untuk lingkungan sekitar.**


Dipublikasi oleh Biro IT & Publikasi APITU Indonesia
Editor: Rudhi Hadhi

Komentar dengan Facebook