Apitu DPC Jaksel Mengelar Baksos Cuci AC Masjid Gratis

0
416

Apitu.org-Jakarta~Ososiasi yang baik bukanlah yang berguna hanya untuk anggotanya saja, melainkan berguna untuk semua orang, khususnya masyarakat lingkungan sekitar.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Asosiasi Perkumpulan Praktisi Pendingin dan Tata Udara ( APITU ) DPC Jakarta Selatan mengelar acara baksos pada hari Sabtu ( 2/01/19).

Acara baksos kali ini yaitu service gratis untuk masjid, dan masjid yang mendapat giliran AC nya di cuci ialah Masjid Al-Amjad tepatnya di daerah Cipete Jakarta Selatan.

Para anggota sangat antusias mengikuti acara bakti sosial tersebut, yang mana kurang lebih diikuti sekitar 17 anggota.

Team service Gratis di Masjid

Telah hadir juga Ketua DPD DKI Jakarta Ngadiyanto, dan Awang Setyadi Selaku sekertaris Apitu DPD DKI dan kebetulan keduanya merupakan anggota Apitu DPC Jaksel.

Ketua Apitu DPD DKI sangat mengapresiasi atas langkah Apitu DPC Jaksel yang mau mengadakan acara baksos tersebut, beliau juga berharap hal ini bisa di tiru oleh DPC lain sehingga setiap bulannya akan rutin ada acara bakti sosial service AC masjid di seluruh wilayah DKI Jakarta.

“Saya mewakili semua pengurus Apitu DPD DKI sangat mengapresiasi atas diadakannya acara baksos service AC gratis oleh anggota DPC Jaksel, semoga ini bisa rutin setiap bulannya dan bisa di tiru oleh anggota DPC lain” tutur Ngadiyanto, Sabtu (02/1/19)

Laporan Biro IT & Publikasi Apitu DPD DKI Jakarta
Rudi Hadi

Komentar dengan Facebook