Apitu DPC Samarinda dan Tenggarong Gelar Baksos Secara Bersamaan

0
179

Apitu.org, Kaltim ~ Kepedulian merupakan sebuah nilai dasar dan sikap memperhatikan beserta bertindak pro aktif terhadap kondisi atau keadaan di sekitar kita. Dan timbulnya sebuah sikap kepedulian berasal dari dasar kebaikan .

Dengan semakin dekatnya menjelang bulan Suci Ramadhan, timbul sikap kepedulian dari Anggota (Apitu DPC Samarinda) dan (Apitu DPC Kukar) terhadap tempat – tempat ibadah / Masjid daerah sekitar untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah.

Baca juga: Sambut Bulan Suci Ramadhan, APITU DPD SUMBAR Adakan Bakti Sosial Service AC Masjid Gratis

Pelaksanaan kegiataan Bakti Sosial secara serentak dengan hari dan tanggal yang sama yaitu pada tanggal 28 april 2019 .

APITU DPC SAMARINDA

Setelah melihat kondisi AC pada rumah – rumah ibadah di area sekitar yang seharusnya sudah butuh perawatan, mereka pun langsung bergerak untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial cuci AC Gratis. Mengingat semakin dekatnya menjelang bulan Suci Ramadhan .

Pengurus Apitu DPC Samarinda juga ikut serta dalam kegiatan ini. Meskipun harus meninggalkan rutinitas sehari-hari, mereka tampak bersemangat melaksanakannya, dan disambut baik oleh pengurus Masjid .

APITU DPC KUKAR

Ikut serta dalam sebuah kegiatan bakti sosial sangat memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar. Terlihat antusias dari pengurus Apitu DPC Tenggarong melaksanakan Cuci AC secara gratis, dikarenakan mereka bisa memberikan pelayanan terbaik kepada rumah – rumah ibadah / Masjid.

Melusuri tempat yang jauh secara beramai – ramai bagi mereka adalah kegiatan yang sangat menyenangkan .

Membantu sesama sangat dianjurkan dalam kehidupan karena pada hakikatnya manusia makhluk sosial yang saling berhubungan. Dengan hadirnya APITU di Kota tersebut dapat meringankan beban bagi pengurus di rumah- rumah ibadah / Masjid.

Baca juga: Servis AC Masjid Gratis, Bakti Sosial Apitu Dharmasraya

Laporan Biro IT & Publikasi APITU DPD KALTIM | Ma’ruf Amin Syamsuddin

Komentar dengan Facebook