APITU DPD Aceh Hadiri Grand Opening Workshop Baru PT. Daikin Indonesia

0
334
Grand Opening Workshop Baru PT. Daikin Indonesia di Kota Banda Aceh. (Subandi/Apitu Indonesia)

Apitu.org, Aceh ~ Perusahaan asal Jepang yang memproduksi mesin pendingin ruangan / Air Conditioning, yakni PT. Daikin Indonesia membuka workshop di ujung pulau Sumatera. Lebih tepatnya di Jalan Sukarno Hatta, Kota Banda Aceh, Selasa (04/2/2020).

Pada saat opening workshop barunya, PT. Daikin Indonesia cabang Aceh mengundang segenap pengurus dan anggota APITU DPD Aceh. Hal ini menjadi lampu hijau untuk nantinya bisa bekerjasama yang saling menguntungkan antara APITU DPD Aceh dengan PT. Daikin Indonesia.

Kerjasama yang dimaksud, baik dari segi penjualan unit maupun beruba pelatihan-pelatihan untuk meningkatkan skill anggota APITU di bidang mesin pendingin dan tata udara.

Advertisement

Tidak hanya disitu, dalam kesempatan tersebut PT. Daikin Indonesia juga memperkenalkan produk-produk terbarunya, serta peralatan ( tools) yang biasa digunakan oleh Teknisi resmi Daikin.

Anggota APITU DPD Aceh juga bisa mendapatkan tools tersebut dengan membelinya langsung di kantor Daikin Cabang Banda Aceh, yang tentunya juga mendapat potongan harga yang spesial, dengan catatan bisa menunjukan Kartu Tanda Anggota (KTA) APITU Indonesia secara resmi.

Selain memperkenalkan stand-stand produk dan tools, PT. Daikin Indonesia juga memperkenalkan produk andalannya, salah satunya Refrigerant R32 dan R410a, di mana kedua jenis refrigeran tersebut terkenal dengan ramah lingkungan dan tidak merusak ozone.

Dipublikasikan oleh : Divisi IT & Publikasi APITU DPD Aceh / Subandi

Komentar dengan Facebook