APITU DPD DKI Jakarta Gelar Rakerda 2020 di Puncak Bogor

0
149
Rakerda APITU DPD DKI Jakarta. ( Endi / APITU Indonesia )

Apitu.org, Jakarta ~ Dewan Pengurus Daerah APITU DKI Jakarta mengadakan Rapat Kerja Daerah ( RAKERDA ) di Hotel Karwika, Puncak Bogor.

Rakerda yang digelar selama dua hari ( 8 – 9/2/20 ) itu diikuti oleh segenap pengurus DPC – DPD APITU DKI Jakarta.

Beberapa pengurus dari Dewan Pengurus Pusat APITU Indonesia juga turut hadir guna mendukung kegiatan ini, beberapa diantaranya M. Z. Arifin selaku Ketua Umum APITU Indonesia, Pri Nurhartono selaku Sekretaris Umum APITU Indonesia dan juga Mujiono selaku Ketua Umum Biro IT & Publikasi APITU Indonesia, juga selaku Direktur A7Pro.

Kegiatan ini diadakan atas dasar untuk mengevaluasi program kerja yang telah berjalan selama setahun ( 2019 – 2020 ), program apa saja yang sudah terelasisasi dan program mana saja yang belum dikerjakan dari masing-masing Biro.

Mulai dari Biro Sosial, Biro Usaha, Biro SDM & Litbang, Biro Humas, hingga Biro IT & Publikasi semua membacakan laporan hasil kerjanya selama setahun, didepan seluruh peserta.

Dengan laporan kerja yang cukup memuaskan, Allhamdulillah program-program dari setiap Biro bisa berjalan dengan sukses, walaupun ada beberapa program yang belum dapat terlaksana.

Ngadiyanto selaku Ketua DPD APITU DKI Jakarta mengapresiasi atas kerja keras masing-masing Biro, juga seluruh pengurus yang bertugas baik di DPD maupun DPC, yang terus berjuang dan tetap semangat untuk memajukan APITU di wilayah DKI Jakarta.

“Saya sangat mengapresiasi atas kerja semua kawan-kawan pengurus baik yang ada di DPD maupun DPC sehingga APITU dapat lebih berkembang di daerah DKI Jakarta, semoga ini bisa pertahankan dan lebih maju lagi untuk tahun-tahun yang akan datang” tutur Ngadiyanto dalam sambutannya ( 8/02/20 ).

RAKERDA berjalan sukses, diakhir kegiatan diadakan berbagai lomba antar sesama peserta, juga ada hiburan sebuah organ tunggal, dimana ini membuat para peserta yang ikut menikmati sebuah kegiatan yang diadakan setiap setahun sekali ini.

Ucapan terima kasih tidak lupa kami sampaikan kepada semua panitia dan juga seluruh sponsor yang ikut mendukung kegiatan ini, sehingga acara RAKERDA dapat berjalan dengan sukses tanpa ada halangan apa pun.

Jangan lupa simak vidio keseruan kegiatan Rakerda 2020 APITU DPD DKI Jakarta di bawah ini

Dipublikasikan oleh : Biro IT & Publikasi APITU DPD DKI Jakarta

Komentar dengan Facebook