APITU DPD DKI Menghadiri Acara Penandatanganan Kerjasama Gree-APITU

0
89

Apitu.org. Jakarta~Selasa (19/3/19) APITU dan Gree mengadakan acara penandatanganan kerjasama, bertempat di Gedung Balai Kartini, Jakarta. Dalam acara ini setidaknya dihadiri lebih dari 300 anggota yang berasal dari berbagai daerah.

APITU DPD DKI Jakarta yang mana merupakan DPD tuan rumah juga ikut hadir meramaikan acara ini, setidaknya sekitar 200 anggota dari DPD DKI hadir ikut menjadi saksi acara yang bersejarah tersebut.

Antusiasme dan semangat anggota yang ikut begitu luar biasa, sebagian ada juga yang mendapatkan doorprice berupa voucher belanja. Dari penggurus DPD DKI sendiri juga banyak hadir, diantaranya seperti Ngadiyanto selaku Ketua APITU DPD DKI, yang juga didampingi Wakilnya Sudiono, dan Sekertarisnya Awang Setyadi.

Kerjasama Gree dan APITU ini merupakan kerjasama yang saling menguntungkan, yang mana manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh anggota. Salah satu isi dari kesepakatan kerjasama tersebut adalah, akan mengadakan pelatihan untuk para prakitisi AC, khususnya anggota APITU.

Baca Juga : 3 Poin Penting Dalam Kesepakatan Kerjasama Gree dan APITU

Dalam acara tersebut, peserta yang hadir juga mendapatkan seragram dari Gree dan juga membership VIP Card, yang dapat digunakan untuk membeli produk dari Gree agar bisa mendapatkan harga khusus.

Harapan dari anggota, semoga program pelatihan bisa segera dimulai sehingga dapat menambah skill dan profesionalitas sesuai dengan profesi mereka. Dan semoga, APITU juga dapat bekersama dengan beberbagai brand principle mesin pendingin ruangan ( AC ) yang lain.

Laporan Biro IT & Publikasi APITU DPD DKI Jakarta | Rudi Hadi

Komentar dengan Facebook