Apitu DPD DKI Mengikuti Training RA Service Daikin

0
333

Apitu.org–Jakarta~Setelah Panasonic mengadakan training beberapa waktu lalu, kini giliran brand principal Daikin juga mengundang anggota APITU DPD DKI untuk mengikuti kegiatan training.

Training dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 14 s/d 15 Februari 2019 di Daikin Training Center, tepatnya di daerah Sunter, DKI Jakarta, dan diikuti sekitar 16 anggota APITU DPD DKI yang terbagi dari 6 wilayah DPC yaitu Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Depok.

Materi yang disampaikan pada training kali ini yaitu RA Service, yang mana meliputi :

  • Dasar – Dasar Modul Inverter
  • Cara Membaca Error Pada Unit
  • Analisa Kerusakan Unit AC
  • Pengukuran Data

Materi langsung disampaikan pembimbing yang mana adalah Asesor dari Daikin. Peserta training pun begitu antusias mengikuti kegiataan tersebut, hal ini terlihat begitu memperhatikannya peserta saat pembimbing menyampaikan materi dan tidak sungkan-sungkan untuk menanyakan mengenai apa yang belum di mengerti.

Tentunya kegiatan seperti ini sangat bermanfaat baik bagi anggota Apitu maupun Daikin, karena dengan begitu dapat mengetahui sistem refrigerasi secara detail khususnya produk yang dikeluarkan oleh Daikin.

Manfaat yang lainnya yaitu tokenize dapat menangani masalah di lapangan secara profesional dan sesuai dengan Starndard Operating Procedures (SOP)yang telah ditentukan pihak Daikin.

Laporan Biro IT & Publikasi APITU DPD DKI JAKARTA
Rudi Hadi

Komentar dengan Facebook