APITU DPD Sulawesi Selatan Adakan Baksos Peduli COVID-19

0
85

Apitu.org, Sulsel ~ Dampak dari Pandemi COVID-19 sungguh sangat luar biasa, pasalnya hampir semua sektor ekonomi terkena dampaknya. Mulai dari yang ringan, hingga yang benar hingga terjadinya pemutusan hubungan kerja ( PHK ) di beberapa perusahan di Indonesia.

Tidak terkecuali, dalam lingkup APITU Indonesia banyak anggota yang memiliki usaha di bidang penyedia jasa servis AC panggilan mersakan dampak pandemi ini. Di mana dampak yang cukup dirasakan yakni menurunnya job servis yang tidak seperti biasanya.

Walau demikian, hal ini tidak menyurutkan tekat APITU DPD Sulawesi Selatan untuk berbagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, yang mana pihaknya mengelar kegiatan bagi sosial dengan tema APITU Peduli COVID-19 dan kegiatan ini dilaksanakan serentak di empat DPC APITU yang berada di Sulsel, yakni DPC Makassar, Gowa, Maros dan Mamuju.

Menurut salah seorang pengurus APITU DPD Sulsel yang enggan disebutkan namanya menuturkan, “kami bukan orang kaya, juga bukan orang mampu, tapi kami peduli. Itulah kenapa kegiatan ini menggusung nama APITU Peduli COVID-19”.

“Kami sadar bahwa apa yang kami berikan tidak mampu dipakai untuk bertahan selama pandemi ini berlangsung, tapi paling tidak kami diam melihat banyak saudara kita yang kesusahan” pungkasnya.

Harapannya semoga apa yang dilakuan teman-teman semua mendapat ganjaran pahala, dan semoga pandemi ini segera berakhir sehingga kita dapat melakukan aktivitas seperti sebelumnya.

Komentar dengan Facebook