APITU DPD Sulawesi Selatan Menghadiri Grand Opening Kantor Daikin Makassar

0
147

Apitu.org. Makassar~Daikin sebagai salah satu principle Air Conditioner dari Jepang ini terus berkembang, kini membuka kantor cabang baru di Jalan Veteran Selatan, Makassar. Yang mana ini lebih representatif dar kantor lama yang beralamat di AP. Pettarani.

Rabu (20/3/19) APITU DPD Sulawesi Selatan berkesempatan untuk menghadiri undangan Grand Opening Kantor Baru Daikin yang ada di Makassar.

Di kantor baru Daikin Air Conditioner ini sudah terpajang seluruh produk Daikin, mulai dari AC untuk di kamar tidur, Cafe, Supermarket, Kantor, Hotel, dan lain sebagainya. Dengan adanya display tersebut, diharapkan bisa lebih memudahkan konsumen dan teknisi dalam memilih unit AC.

Di sini juga sudah tersedia lengkap unit AC untuk praktek / pelatihan dari jenis AC Split, Sky Air, hingga VRV. Harapan kedepan para praktisi yang tergabung dalam asosiasi APITU bisa lebih mudah dalam melakukan training, Upgrade Skill dan lain sebagainya.

“Di kantor ini sudah disediakan beberapa jenis AC untuk kebutuhan pelatihan, mulai dari Split, Sky Air, hingga VRV. Hal ini tentu dapat memudahkan para teknisi terutama yang tergabung dalam APITU untuk melakukan training, upgrade skill. Karena, dari pihak Daikin sendiri sangat welcome jika ada yang ingin mengikuti training” tutur Ardy selaku Head Service Station Makasar.

Ketua APITU DPD Sulawesi Selatan, Hasanuddin juga ikut hadir pada acara tersebut, beliau menyampaikan dalam waktu dekat akan melakukan pertemuan dengan pihak Daikin Air Conditioner untuk Rundown Training selama tahun 2019, oleh karena itu persiapkan diri Anda para teknisi yang ada di Makassar untuk mengikuti training tersebut.

Laporan Biro IT & Publikasi APITU DPD Makassar | Muh. Sain

Komentar dengan Facebook