APITU DPD SUMBAR Hadiri Panasonic Product Knowladge Cawang AC Pro

0
271

Apitu.org, Sumbar ~ Seiring dengan terus berkembangnya pasar AC di Indonesia, PT. Gobel Dharma Nusantara terus bergerak dan selalu berinovasi. Kini PT. Gobel Dharma Nusantara kembali menghadirkan produk terbarunya yaitu CAWANG AC PRO buatan Indonesia dengan teknologi Jepang.

Dengan harga yang relatif murah, CAWANG AC PRO mendukung fitur hemat listrik dan awet, sehingga tidak kalah bagus dengan produk AC lainnya.

Salah satu upaya pengenalan produk terbarunya kepada masyrakat, Panasonic Servic Center area Sumatera Barat, mengundang Teknisi dan Praktisi Pendingin yang tergabung di APITU DPD Sumbar, dalam acara Panasonic Product Knowledge yang berlangsung di HN Elektronik. ( 04/12/19)

Untuk diketahui, HN Elektronik merupakan salah satu toko pendingin terbesar dan terlengkap di Kota Padang dan merupakan Dealer Resmi Panasonic. Yang mana ini juga merupakkan Kantor Sekretariat APITU DPD Sumbar, yang berada di Jl. Bandar Purus No. 59 Padang, Sumatera Barat.

Dijelaskan oleh Sutrisno, selaku Kepala Service Center Panasonic area Padang, AC CAWANG PRO ini memiliki banyak keunggulan. Selain murah, awet dan hemat listrik keunggulan lainya ialah:

  • Menyebarkan dingin lebih cepat dan aman ( teknologi fast cooling )
  • Menggunakkan teknologi Jepang yang teruji kwalitasnya
  • Menggunakan Refrigerant generasi terbaru yang ramah lingkungan ( refrigerant R32 )

Selain Product Knowledge, dijelaskan juga dalam acara ini instalasi dan traoubleshooting, serta tanya jawab.

Acara berakhir pada sore hari, ditutup oleh Ketua APITU DPD Sumbar Amri Mukminin, dan diakhiri sesi foto bersama. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada PT Gobel Dharma Nusantara, yang telah menyelenggarakkan acara ini.

Harapan kedepannya, Informasi dan pengetahuan yang sudah di dapat, bisa langsung tersampaikkan kepada konsumen, serta akan terus terjalin kerja sama yang baik antara APITU dengan PT. Gobel Dharma Nusantara.


Pawarta: Ahmad Khoirun
Editor: Rudi Hadi
Publisher: Ahmad Khoirun
Sumber: Biro IT & Publikasi APITU DPD Sumatera Barat

Komentar dengan Facebook