APITU DPD SUMSEL Menghadiri Seminar AC Product Knowledge

0
148

Apitu.org. Palembang~Kamis, (21/03/19) bertempat di Hotel S – One Palembang Panasonic kembali mengadakan kegiatan seminar AC Product Knowledge yang di ikuti oleh kurang lebih 100 orang peserta yang dihimpun dari undangan yang disampaikan kepada berbagai mitra Panasonic, mulai dari dealer, sub dealer, asosiasi, teknisi, dan installer yang berada di kota Palembang dan sekitarnya.

Untuk undangan kepada asosiasi pihak Panasonic melibatkan APITU DPD SUMSEL dan juga ASISI Palembang, untuk APITU DPD SUMSEL sendiri mengirim 50 orang peserta sesuai dengan kuota yang diharapkan. Selain itu juga, pihak Panasonic turut melibatkan komunitas teknisi lokal yaitu KOMTESS ( Komunitas Teknisi Sumatera Selatan).

Acara seminar kali ini dimulai Pukul 09.00 wib dengan dibuka oleh Rudi Idris selaku Branch Manager Panasonic Palembang dan dilanjutkan dengan paparan oleh Jamil Acep selaku divisi Marketing Panasonic Indonesia hingga pukul 12.00 WIB.

Adapun yang disampaikan dalam seminar kali ini diantaranya tentang rentan perjalanan kiprah Panasonic dalam industri khususnya dalam dunia pendingin dari waktu ke waktu.

Berawal dari tahun 1958 Panasonic mengeluarkan RAC pertama nya yang dipasarkan di Jepang, seiring perjalanan waktu hingga terakhir di tahun 2018 Panasonic telah mengeluarkan sekitar 25 item unit yang nantinya dapat direkomendasi kan kepada konsumen sesuai dengan kebutuhan nya.

Melalui seminar seminar yang terus diselenggarakan harapan nya agar semua peserta dapat membantu Panasonic untuk lebih meningkatkan pelayanan dan mempertahankan nilai brand yang sudah melekat di hati masyarakat.

Di akhir acara panitia mengadakan pengundian door price yang berhadiah beragam tools yang sangat berguna untuk keperluan pekerjaan para teknisi sehari hari, mulai dari termometer hingga vacuum pump. Selain door prize panitia juga membagikan sertifikat kepada seluruh yang peserta yang hadir.

Dipublikasikan oleh : Biro IT Publikasi DPD SUMSEL | M. Nurdiansyah

Komentar dengan Facebook