APITU DPD Sumsel Sukses Laksanakan Rakerda 2019

0
131

Apitu.org, Palembang ~ DPD APITU SUMATERA SELATAN pada hari Sabtu – Minggu ( 26 – 27/10/2019) telah menggelar RAKERDA ke 1 dengan sukses dan lancar, acara ini diadakan di Venue Volleyball Beach Jakabaring Sport City Palembang.

Ketua APITU DPD SUMSEL M. Ikhsan mengatakan RAKERDA kali ini lebih difokuskan sebagai bahan evaluasi dan barometer kedepannya dalam menyongsong perhelatan Akbar APITU BERBAGI X SUMSEL 2020 yang terlebih lagi bertepatan dengan satu dasawarsa penyelenggaraan agenda tahunan dari DPP APITU INDONESIA.

Lebih lanjut M. Ikhsan mengatakan, mengacu pada tema yang diusung yaitu ” Penguatan Karakter Teknisi SUMATERA SELATAN untuk menghadapi APITU BERBAGI X SUMSEL 2020″ maka seluruh pengurus dan anggota khususnya DPD SUMSEL harus siap menghadapi tantangan kedepan dengan guna menyelaraskan respon sikap dengan setiap agenda agenda yang telah ditetapkan.

Tema tersebut lahir untuk mengajak semua teknisi yang tergabung dalam APITU INDONESIA khususnya yang berada di wilayah SUMATERA BAGIAN SELATAN agar siap menghadapi era digital dan globalisasi revolusi 4.0 yang mengharuskan setiap kita harus mampu bersaing secara kuantitatif dan kualitatif yang tidak lain caranya adalah dengan berusaha menjadi seorang Teknisi yang tersetifikasi dan kompeten.

Dalam RAKERDA kali ini, selain perwakilan dari DPP APITU INDONESIA, DPD SUMSEL juga turut mengundang Kepala Dinas DISNAKER TRANS Kota Palembang, Ketua DPD HILSI PROVINSI SUMSEL, Ketua DPD Forum PLKO SUMSEL.

Tak lupa juga berbagai sponsor dari pihak brand dan toko sparepart di wilayah Palembang dan Aceh turut berpartisipasi dalam mengisi acara RAKERDA dengan presentasi dan door prize kepada para peserta.

( Dipublikasikan oleh : Biro IT & Publikasi APITU DPD SUMSEL / Nurdiansyah )

Komentar dengan Facebook