APITU Go International dan Akan Bekerjasama Dengan Reed Exhibition Singapura

1
1050

Apitu.org. Jakarta~Undangan pertemuan dengan Reed Exhibition Singapore dalam rangka perkenalan dan mengajak APITU Indonesia sebagai asosiasi pendukung di acara INTERNATIONAL BUILT ENVIRONMENT WEEK yang akan diselenggarakan pada bulan September 2019 di Singapure.

Acara ini merupakan sebuah pameran, seminar, pertemuan dengan berbagai asosiasi Se-Asia Pasifik dan Eropa. Kontraktor, Produsen serta para pemangku kepentingan di bidang perencanaan, pembangunan, pelaksanaan dan perawatan untuk gedung-gedung highrisk maupun medium. Pada acara ini pula diharapkan akan melahirkan regulasi & aturan baku mengenai hal tersebut diatas.

Pihak penyelenggara yaitu REED EXHIBITION dalam hal ini merasa perlu dan penting untuk mengundang APITU INDONESIA sebagai salah satu perwakilan dari bidang HVACR yg ada di Asia Tenggara.

Linda perwakilan dari Reed EXHIBITION SINGAPURE mengungkapkan bahwa dirinya tertarik bekerjasama dengan APITU Indonesia, dan kagum bahwasannya ada sebuah asosiasi yang dibangun secara modern di era digital seperti sekarang ini.

“Saya sangat kagum dan tertarik bekerjasama dengan APITU Indonesia, dikarenakan asosiasi ini sangat modern dalam mengikuti perkembangan teknologi digital yang sedang berkembang dan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial untuk kepentingan para praktisi dengan semangat berbagi yang cukup kental. Hal ini saya melihat sangat nyata dengan segala macam kegiatan yang saya bisa baca secara realtime di Website dan AppStore APITU Indonesia” cetus Linda perwakilan dari REED EXHIBITION SINGAPORE.

“Semua ini tidak lepas dari peran para anggota dan pengurus di daerah yang selalu aktif dalam melakukan serta melaporkan segala kegiatannya kepada BIRO IT & PUBLIKASI APITU INDONESIA, yang dalam hal ini dipimpin oleh Mujiono. Serta kekompakan para pengurus pusat yang selalu bekerja maksimal untuk kemajuan, dan sebagai bentuk penghormatan kepada anggota APITU Indonesia” jawab Arifin selaku Ketua Umum APITU Indonesia.

Dalam pertemuan yang sangat penting ini juga dihadiri oleh Pri Nurhartono sebagai Sekertaris Umum APITU Indonesia dan disaksikan oleh perwakilan daerah Ridwan dan Ma’aruf dari APITU Kalimantan Timur serta Faisal dari APITU Maluku Utara.

Pertemuan ini juga akan berlanjut ke arah yang lebih serius, yaitu perjanjian kerjasama yang segera akan direalisasikan pada akhir Maret 2019.

Semoga hal ini dapat menjadi kebanggan serta pemicu semangat bagi seluruh praktisi pendingin di Indonesia baik yang tergabung dalam komunitas, asosiasi ataupun yang Independent bahwa kita bangga sebagai PRAKTISI PENDINGIN DAN TATA UDARA INDONESIA.

Dipublikasikan : Jurnalis DPP | Rudi Hadi

Komentar dengan Facebook