APITU INDONESIA PEDULI OLEH DPD SUMBAR UNTUK PASAMAN

0
188

Apitu.org~Pasaman Barat–Jum’at 25 Februari 2022 pukul 08:39:29 WIB Bencana Alam Gempa berkekuatan 6,2 SR Melanda Pasaman. Kejadian ini meninggalkan luka mendalam bagi sebagian warga Pasaman khususnya desa Timbo Abu kenagarian Kajai kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat. Dampak dari bencana ini mengakibatkan warga Pasaman di ungsikan, dan beberapa orang mengalami luka berat dan luka ringan serta kerugian materi.

Apitu DPD Sumatra Barat oleh bidang Sosial yang di kepalai Tarwan langsung mengadakan penggalangan dana yang melibatkan seluruh anggota Apitu DPD//DPC Sumbar.
Donasi yang terkumpul berasal dari Apitu DPD Sumbar, DPD Riau, DPD Jabar, DPD Bali, LPK Multiflash serta Mitra kerja Apitu di Sumatera Barat, berhasil mengumpulkan bantuan berupa Sembako, beras, pakaian dll. Bantuan tersebut telah di salurkan langsung oleh pengurus Apitu DPD Sumbar dan Team Sosial dari DPD Riau, ke titik lokasi bencana di Posko Timbo Abu kenagarian Kajai kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman propinsi Sumatera Barat. Bantuan diserahkan langsung ke Posko dan diterima oleh kepala Jorong setempat, Jum’at, 19 Maret 2022. Ucapan terimakasih pun disampaikan oleh seorang warga yg tinggal di pengungsian atas bantuan yang sudah diberikan.

Kegiatan Kemanusian ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap sesama.
Harapannya apapun bentuk kegiatan Sosial yang di berikan dapat membantu meringankan beban saudara kita dan menjadi Berkah bagi semua yang terkait, ucap Tarwan diakhir kegiatan.

Advertisement

dilaporkan Biro IT & Publikasi APITU DPD Sumatera Barat :
Ahmad Maliki

Komentar dengan Facebook