Apitu Jawa Timur Gelar Baksos Ramadhan Secara Serentak di 3 Kota

0
194

Apitu.org. Jawa Timur ~ Tingkatkan kebersamaan kepada sesama di Bulan Suci Ramadhan 1440 H, APITU DPC Surabaya menggelar Bakti Sosial berupa Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu dan lansia Dhua’fa di Ballroom BG Junction Mall Surabaya.

Kurang lebih 100 paket sembako dan Santunan lebaran dibagikan kepada para lansia Dhuafa dan Anak Yatim.

Dalam kegiatan ini kurang lebih 100 anak yatim piatu yang berasal dari beberapa kecamatan diajak bersama untuk Berbuka Puasa Bersama dan diberikan tali asih secara langsung oleh Ketua Dpd Apitu Jatim Iskandar dan ketua Dpc Apitu Surabaya M Fathurozy dan seluruh pengurus Apitu dpd serta dpc.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Donatur dan anggota serta pengurus Apitu jatim yang terus memberikan support kepada Dpc Apitu Jatim,yang turut serta dalam aksi sosial dibulan Ramadhan yg penuh berkah ,” kata Sekretaris Apitu Jatim Haryo bima, saat menyampaikan tanggapan tentang baksos dibulan Ramadhan 2019 yang diselenggarakan serentak di 3 kota Jatim yakni Surabaya, Malang dan Kediri.

Iskandar ketua Apitu Jatim menyampaikan, agar seluruh anggota yang sedang menjalankan ibadah puasa dapat benar-benar menunjukkan arti sebenarnya bagi diri sendiri maupun orang lain. Dan di imbau agar semangat toleransi dan persaudaraan dapat terus mengalir .

sementara di Malang juga dilakukan bagi-bagi takjil di jalan raya tepatnya di Jl. Martadinata yg dipelopori oleh ketua Dpc Apitu Malang M Agus serta pengurus DPC Malang lainnya

tak ketinggalan DPC Apitu Kediri juga mengadakan bagi bagi takjil di daerah Mojo yang merupakan jalan akses Kediri – Tulungagung, bahkan acara di Kediri ini terasa istimewa karna bergabung pula Asisi Korwil Kediri beserta elemen warga Desa Mojo, Kediri.

Dipublikasikan oleh : Biro IT & Publikasi Apitu DPD Jawa Timur | Ahmad Djessus

Komentar dengan Facebook