Apitu Sulsel Jadi Narasumber Pada Kegiatan KLHK Sulteng

0
130

Apitu.org, Sulteng ~ Sebagai perkumpulan praktisi pendingin dan tata udara, Apitu Indonesia terus mendukung gerakan menjaga lingkungan, termasuk kepedulian terhadap kerusakan lapisan ozone.

Hal ini pun membuat APITU DPD Sulsel mendapat kesempatan menjadi narasumber pada sebuah kegiatan yang diadakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam kegiatan tersebut mengangkat tema “Sosialisasi Program Perlindungan Lapisan Ozone Dan Penghapusan Bahan Perusak Ozon Serta Program Kampung Iklim”, dengan narasumber Budi Utomo dari APITU Sulawesi Tengah, dan juga sekaligus perwakilan dari APITU DPD SULBAR.

Kegiatan dilaksanakan di kota yang dulu pernah terkena bencana gempa bumi dan tsunami, yakni di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Atau, lebih tepatnya di Hotel Citra Mulia, Palu, Sulteng, pada tanggal 30 Oktober 2019.

Dihadiri sekitar 60 orang peserta, yang terdiri dari berbagai unsur dinas lingkungan hidup kabupaten dan kota, juga para Praktisi Pendingin yang ada di kota Palu. Turut hadir juga Moelkan dan Romi sebagai perwakilan dari Kementrian Lingkungan Hidup RI.

( Dipublikasikan oleh : Biro IT & Publikasi APITU DPD Sulsel / Muh. Sain )

Komentar dengan Facebook