Apps Berita Apitu Indonesia Mengudara

2
563

Apitu.org–Jakarta- Ketua umum Apitu Indonesia H. Moch Zainul Arifin yang baru beberapa lama menjabat sebagai Pimpinan tertinggi Apitu Indonesia tersebut menginginkan Apitu Indonesia dapat dikenal oleh seluruh lapisan Masyarakat. Untuk itu Program jangka Pendek kepemimpinanya adalah memperbaharui dan atau membuat Media sebagai corong Apitu Indonesia dalam ikut mencerdaskan Bangsa melalui Kegiatan kegiatan seputar Teknik Pendingin dan Tata Udara yang selama ini juga sudah dilakukan dengan menjalin kerjasama dengan Pemerintah, Principal dan lain sebagainya.

Apitu sebagai Asosiasi Praktisi Pendingin dan Tata Udara mempunyai posisi yang sangat strategis untuk berpartisipasi aktif dalam membangun Sumberdaya Teknisi Indonesia agar dapat bersaing di Era Pasar Global dan atau Masyaraket Ekonomi Asia ( MEA ). Namun manurut Arifin ; perlu upaya dan kerja keras dari seluruh elemen Apitu Indonesia, termasuk peranan penting Publikasi dan teknologi Informasi.

Untuk itu selain dari pada tujuan tersebut, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia yang Ke-73, hari ini 16/08/2018 diluncurkanlah Aplikasi Android untuk Berita yang ditampilkan di website resmi www.apitu.org. Download dapat dilakukan disini.

Arifin juga menyampaikan bahwa akan terus berupaya memberikan informasi kepada Masyarakat dengan media media yang sudah dibangun termasuk media Sosial APITU Indonesia.

Dipublikasikan oleh Biro Informasi Teknologi dan Publikasi Apitu Indonesia
Mujiono/red

 

 

Komentar dengan Facebook

Dengan tidak mengurangi rasa hormat sebagai anggota APITU DPD SULSEL, dengan ini saya mencoba untuk berikan masukan, Agar kiranya di simak kembali kalimat pembukaan Karena Ada beberapa kalimat yang hurufnya tdk tepat. Mohon Maaf jika mengkritik hanya ingin memperbaiki kalimat yang Akan di Baca Jutaan Orang.