Asep Hermawan : Anggota Apitu tidak boleh duduk di dua Asosiasi yang sama, tapi harus bersinergi

0
168

Apitu.org~Jakarta–Musyawarah Daerah APITU DPD DKI Jakarta terselenggara pada Minggu 22/11/2021. Acara yang dibarengi dengan Pameran Produk Pendingin dan Tata Udara tersebut terselenggara dengan baik lancar dan dengan Protokol Kesehatan yang ketat.

Dalam Acara yang merupakan ajang pemilihan Ketua Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta tersebut juga dihadiri Pendiri atau Founder Apitu Indonesia yaitu : Drs. Wirnando, Ir. Zaki Abdul Wahid, Asep Hermawan dan Ir. Windy Hermawan Mitrakusuma, MT. Selain itu juga dihadiri oleh Ketua Umum Apitu Indonesia H.Moch Zainul Arifin, Bendahara Umum Apitu Indonesia Robiatun Adhawiyah dan Biro ITP DPP Apitu Indonesia Mujiono, serta para Principal diantaranya : LG, Panasonic, GREE, Cawang AC Pro dan Recoolit serta beberapa sponsor : GSI, RUI Aircond, Air Sejuk Jaya, Inti Sarana Aircond, Kennedy Engineering, LINUS, Tsabit Sejahtera, HIOKI, Contac, Duta Teknik Perkasa Abadi, Gading Fortuna Mandiri, BPJS Ketenagakerjaan, Sandi Teknik Mandiri dan Motekar’s Always Tairis.

Dalam sambutan perwakilan Founder Asep Hermawan mengatakan,” Menjadi Pengurus Apitu harus mempunyai tujuan, dalam hal ini adalah tujuan bagaimana agar dapat berkontribusi dalam mewujudkan cita-cita Apitu Indonesia yaitu berilmu berkarya menuju sejahtera. Asep Hermawan lebih lanjut juga mengajak kepada seluruh Anggota Apitu Indonesia agar bersatu padu bersinergi dalam membangun keterampilan atau skill agar Sumber Daya Manusia Apitu Indonesia unggul dan Kompeten, serta bersinergi dengan Asosiasi dan komunitas-komunitas serupa yang ada saat ini untuk sama-sama berkembang dan maju bersama.

Kita tidak boleh dan tidak bisa berdiri di beberapa Asosiasi yang sama hanya untuk mengakomodir kepentingan kita tetapi dengan siapapun kita, warna baju apapun kita harus sama-sama dan saling menghargai. “Jangan hanya karena perbedaan baju lantas kita menutup diri untuk teman-teman seprofesi, tutup Asep.

[MJN] Biro Pusat ITP Apitu Indonesia

Advertisement
Komentar dengan Facebook