Baksos Bagi Ta’jil dan Buka Bersama Apitu DPC Makassar dan Gowa

0
171

Apitu.org, Sulsel ~ Bulan Ramadhan ini benar-benar kesempatan terbaik untuk beramal serta berkesempatan menuai pahala melimpah.

Banyak amalan yang bisa dilakukan agar menuai ganjaran yang luar biasa. Dengan memberi sesuap nasi, secangkir teh, secuil kurma atau snack yang menggiurkan, itu pun bisa menjadi ladang pahala. Maka sudah sepantasnya kesempatan tersebut tidak terlewatkan.

Inilah janji pahala yang Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam sebutkan,

“Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.”

Seperti itu pula yang dilakukan oleh DPC Makassar dan DPC gowa tak mau ketinggalan pahala, melalui dana yang terkumpul untuk di belikan takjil istilah orang sulsel ( pa’buka ) yang dikemas dan dibagikan kepada pengguna jalan, mengingat mereka akan mendapati waktu berbuka puasa di jalan. (26/5/19)

Kegitan ini merupakan rentetan dari acara “Apitu Berbagi Cuci AC Masjid Se-SulSelBar” yang lalu, dan diakhiri dengan acara buka puasa bersama di kediaman ketua DPD Apitu Sulsel, yakni Hasanuddin, di Graha Tata Persada Pallangga Gowa.

Dipublikasikan oleh : Biro IT & Publikasi Apitu DPD Makasar | Muh Sain

Komentar dengan Facebook