Baksos Pemasangan 2 Unit AC Split APITU DPC Jakarta Selatan

0
155

Apitu.org. Jakarta~Kamis (14/03/19) APITU DPC Jakarta Selatan telah mengadakan kegiatan sosia. Jika sebelumnya hanya bisa mengadakan kegiatan sosial cuci / service AC tempat ibadah gratis, Allhamdulillah pada baksos kemaren bisa mengelar pengadaan dan pemasangan unit AC Split.

Hal ini tentu tidak lain karena rasa kepedulian anggota kepada masyarakat lingkungan sekitar. Dimana sebagian anggota secara sukarelawan menyumbangkan apa yang mereka miliki. Ada yang memberikan AC Split second, kabel, pipa tembaga, breaket, dan lain sebagainya.

Anggota yang tidak mempunyai barang-barang tersebut pun juga ikut tergerak hatinya untuk memyumbang berupa barang lainnya, Seperti, makanan atau bahkan uang untuk bisa digunakan dalam kegiatan sosial.

Kegiatan sosial pemasangan AC Split dilakukan di Musholla Al-Huda, yaitu di daerah Kemang, Jakarta Selatan, yang mana juga tidak jauh dari kantor seketariat APITU DPC Jakarta Selatan.

Baik pengurus mushola atau lingkungan sekitar sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya kegiatas sosial tersebut, dan juga berharap semoga AC yang sudah terpasang bermanfaat untuk jama’ah Musholla Al-Huda.

Walaupun tidak semua anggota bisa hadir dalam kegiatan tersebut karena berhalangan, namun sekitar 17 anggota yang ikut terlihat bersemangat hingga kegiatan selesai. Tidak hanya itu, Ngadiyanti selaku Ketua APITU DPD DKI yang juga anggota DPC Jakarta Selatan juga terlihat hadir.

Sedangkan dari pengurus APITU DPC Jakarta Selatan pun juga banyak yang hadir, seperti Sugeng selaku Ketua, M. Arifin dari Biro Usaha, Priharno selaku Biro Humas, dan tidak ketinggalan juga dari Biro Sosial yaitu Darmuji.

“Allhamdulillah, kegiatan sosial kali ini sudah selesai, semoga ini bisa manfaat untuk kegiatan yang ada di Musholla ini. Mungkin saat ini kita masih bisa menyumbang AC Second, semoga kedepan menyumbang AC baru untuk tempat-tempat ibadah di lain tempat” tutur Ngadiyanto Selaku ketua APITU DPD DKI di penghujung kegiatan. (14/03/19)

Sugeng selaku ketua APITU DPC Jakarta Selatan, dan Darmuji selaku Biro Sosial juga menambahakan, bahwasannya akan lebih sering mengadakan kegiatan sosial, setidaknya satu bulan sekali.

Dipublikasikan : Biro IT & Publikasi APITU DPD DKI Jakarta | Rudi Hadi

Komentar dengan Facebook