Baksos Pemasangan AC APITU DPD Kepri di Masjid Syed Sahul Hammed

0
176

Apitu.org. Batam~Pengurus APITU DPD Kepri mendapat surat permohonan dari pengurus Masjid Syed Sahul Hammed. Isi dari surat tersebut bahwasannya pengurus masjid meminta bantuan kepada APITU DPD Kepri untuk pemasangan AC Split sebanyak 7 unit ( kapasitas 1 PK ).

Jajaran pengurus APITU DPD Kepri pun langsung merespon surat tersebut, yaitu dengan diadakannya bakti sosial pemasangan AC di masjid tersebut secara sukarelawan.

Baca juga: Baksos Pemasangan 2 Unit AC Split APITU DPC Jakarta Selatan

Oleh karena itu, segenap pengurus APITU DPD Kepri menghimbau kepada seluruh anggotanya yang memiliki waktu luang untuk mengikuti kegitan bakti sosial tersebut.

Bakti sosial digelar pada hari Sabtu (13/4/19) mulai Pukul 09.00 sampai dengan selesai di Masjid Syed Sahur Hammed. Delfayandi sebagai koordinator kegiatan baksos ini juga menghimbau bagi anggota yang ikut untuk mengenakan seragam Apitu Indonesia, dan membawa peralatan Tools Pemasanagan AC Split.

Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata akan rasa kepedulian APITU DPD Kepri kepada masyarakat sekitar, semoga dengan kegiatan seperti ini Apitu Indonesia juga dapat memberi manfaat kepada orang-orang disekitarnya.

Pengurus Apitu Kepri mewakili DPP Apitu Indonesia juga menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh anggota Apitu Kepri yang sudah meluangkan waktunya membantu kegiatan Baksos Pemasangan AC tersebut.

Semoga kegiatan Baksos ini menjadi ladang amal buat kita semua, dan semoga asosiasi yang kita banggakan ini yaitu Apitu Indonesia lebih dapat di kenal oleh masyarakat luas.

Baca juga: BAKSOS Cuci AC Masjid APITU DPD Sulawesi Selatan di 9 Kota

Dipublikasikan oleh : Jurnalis Umum DPP Apitu Indonesia | Rudi Hadi

Komentar dengan Facebook