Bandung Exhibitions Heating Ventilating Air Condirioning & Refrigerations ( BE-HVACR II )

0
323

Apitu.org~Bandung– Acara yang dirancang oleh Dewa Pengurus Daerah Apitu Jawa Barat dengan sebutan Bandung Exhibitions Heating Ventilating Air Conditioning & Refrigerations atau BE-HVACR telah 2 ( dua ) kali digelar.
BE-HVACR pertama yang saat itu dilaksanakan oleh Kepengurusan Setiawan Hendra,ST telah sukses dan mendapatkan Penghargaan Seminar dengan Peserta Terbanyak dari sebuah lembaga Survey.

Pada kesempatan Tahun 2022 pada kepemimpinan Agus Susilo DPD Jabar juga telah suksen melaksanakan Kegiatan ini. Keguatan dilaksanakan di Hotel Holiday Inn Pasteur Bandung Jawa Barat pada 25/26 Maret 2022.

Kemeriahan Acara Bandung Exhibitions ini juga diisi dengan berbagai macam Training, diantaranya training Chiller.

Acara juga dihadiri dan dibuka oleh para founder APITU Indonesia, yaitu Dr. Kamin Sunardi, Drs. Wirnando, Ir. Zaki Abdul Wahid, Asep Hermawan serta Ketua Umum DPP H. Moch Zainul Arifin.

Advertisement


Rangkaian prosesi gunting pita pembukaan oleh Agus Susilo selaku Ketua DPD APITU Jawa Barat.
Dalam keterangan Persnya sesuai yang diberitakan MNC, Agus Susilo menyampaikan, Kita improvisasi kemampuan Teknisi, dari BE-HVACR pertam lebih meriah dan trainingpun diikuti dari berbagai kota Pak, ada yang dari Jambi, ada dari kalimantan Barat ada dari Pontianak ada dari Jakarta bahkan dari Jawa Barat ini hampir 50% Anggota DPD Jabar ini mengikuti training.


Pada kesempatan yang sama Agus Sarwoto sebagai Ketua Penyelenggara BE-HVACR II ini menyampaikan bahwa BE HVACR ini adal untuk upgrade skill kemampuan dan peengenalan Produk ya, karena kalau kita mengenalkan Produk sementara kita tidak tahu fungsinya maka orang akan bertanya-tanya lagi.

Acara juga diikuti oleh Produsen-produsan Ac ternama di Indonesia yang berasal dari Jepang dan Korea.

Dipublikasikan oleh
Alex Knehans Biro IT&Publikasi Apitu DPD Jabar

Komentar dengan Facebook