BEDUK Ramadhan Musicool Sumatera Barat 2019 Pertamina MOR 1 Undang Apitu DPD Sumbar Buka Puasa Bersama

0
67

Apitu.org, Sumbar ~ Dalam rangka mempererat Sinergi antara Pertamina dengan Komunitas Teknisi Musicool, serta sejalan dengan tema kegiatan Pertamina – Domestic Gas di bulan Ramadhan 1440 H Pertamina Marketing Operation ( MOR 1 ) mengundang Apitu DPD Sumbar dalam acara buka puasa bersama dengan tema kegiatan BEDUK Ramadhan Musicool Sumatera Barat.

Bertempat di Mercure Hotel Padang, pada Senin (27/5/19). Kegiatan ini di buka langsung oleh Anggi Paramitha S. Selaku sales excutive LPG Industry & Gas Product Pertamina – MOR 1. Kemudian dilanjutkan kata sambutan dari ketua Apitu DPD Sumbar, Amri mukminin.

Kegiatan dihadiri oleh jajaran Pertamina dan pengurus serta segenap anggota Apitu DPD Sumbar. Sebelum acara buka puasa bersama, acara di isi siraman Rohani oleh Da’i cilik Adtya Amri.

Disela – sela acara juga di adakan diskusi seputar peningkatan pemakaian dan pengaplikasian Reffrigerant Hydrocarbon Mc 22 dan Mc 134. Serta kendala – kendala dan permasalahan saat pekerjaan retrofit.

Pertamina MOR 1 terus gencar mengkampanyekan produk Musicool sebagai bahan pendingin berkualitas ramah lingkungan, hemat energy dan hemat listrik. Anggi Paramitha S. Mengungkapakan, harapanya melalui kegiatan ini akan semakin terjalin hubungan kerjasama yang baik dengan para Teknisi Musicool.

“Selain itu, kegiatan buka bersama juga disebutkan sebagai ajang berbagi dan mengapresiasi kerja keras Teknisi Musicool” kata Anggi Paramitha S.

Sementara itu, Amri Mukminin mengaku sangat berterima kasih kepada Pertamina yang telah menyelenggarakan acara ini.

Laporan Biro IT & Publikasi APITU DPD SUMBAR | Ahmad Khoirun

Komentar dengan Facebook