Bicara Banyak Hal Saat Kegiatan Kopdar, Inilah Ajang Kumpul APITU DPC SURABAYA

0
331

Apitu.org–Surabaya–Minggu,11/11/2018, APITU DPC Surabaya mengadakan kopdar rutin dwi wulan dan pelatihan internal DPC Surabaya. Acara bertempat dirumah anggota APITU DPC Surabaya yaitu Petrus Yudi, Jl. Wonorejo II Surabaya, dalam kesempatan Kopdar tersebut dibahas materi training anggota yakni tentang Ac Inverter,VRV, alat peraga troubel shooting dan pengelasan evaporator yang dipandu Kurniawan Madina dan Hamdan Shalaby.

Selain itu dibahas juga beberapa point persiapan Gathering Bojonegoro dan Musda APITU DPD Jawa Timur. Tampak sekali materi pembahasan teknik mendapatkan respon yang sangat baik dari para anggota dengan nanyaknya tanya jawab yang disampaikan. Disamping itu disampaikan juga tentang visi dan misi APITU INDONESIA oleh perwakilan pengurus APITU DPD Jawa Timur yakni Haryo Bima.

Foto Kodar DPC Surabaya

Kata Hendro Suseno, yang tidak kalah penting dan menjadi bagian yang paling utama, Kopdar DPC Surabaya diselenggarakan untuk meningkatkan hubungan dan solidaritas antar anggota.

Tidak hanya sekedar nongkrong dan kumpul saja, sambil menikmati waktu santai, banyak hal yang menjadi pembahasan yang dianggap penting bagi kemajuan DPC Surabaya serta diharapkan pada acara kopdar tersebut semakin menarik minat para anggota untuk berkreatif memajukan APITU INDONESIA khususnya APITU DPD Jawa Timur.

Semoga semakin bertambah besar dan bertambah kualitas anggota APITU dengan adanya dan banyaknya training dari intern di tiap tiap DPC APITU se INDONESIA.
Karena bagaimanapun DPC sebagai ujung tombak bagi kelangsungan dan kemajuan APITU INDONESIA sendiri.

Laporan BIRO IT & PUBLIKASI APITU DPD JAWA TIMUR
Ahmad Djessus

 

Komentar dengan Facebook