Biro Sosial APITU DPD Sumbar Galang Dana untuk Anggota yang Mengalami Musibah

0
380

Apitu.org, Sumbar ~ Biro Sosial APITU DPD Sumatera Barat melakukan penggalangan dana unuk disumbangkan kepada anggota yang mengalami musibah.

Setelah terkumpul, dana tersebut diterima oleh Tarwan selaku Biro Sosial dan diserahkan kepada anggota yang mengalami musibah. Ini diharapkan dapat membantu dan meringankan beban rekan kita yang sedang mengalami musibah, ucapnya disela-sela saat penyerahan donasi kepada Amri Mukminin.

Seperti diinformasikan terakhir ini, musibah di alami rekan-rekan dari APITU DPD Sumbar, Amri Mukminin, Rahmat Taufik L. Yang orang tuanya meninggal Dunia, Serta Erwin Syahputra orang tuanya harus dirawat Di Rumah Sakit. belum lama ini juga anak dari Tarwan dirawat Di Rumah Sakit.

Terkait adanya informasi tersebut, Biro Sosial langsung menginfokan untuk penggalangan dana di group WhatsApp DPD APITU Sumbar.

Dana yang sudah terkumpul langsung diserahkan kepada anggota yang mengalami musibah. Kegiatan sosial ini, memang sudah menjadi agenda kegiatan rutin DPD APITU Sumbar.

Ini sangat positif dan merupakkan wujud nyata kebersamaan kita dalam beorganisasi, ketika salah satu ada yang mengalami musibah kita semua juga ikut merasakannya, terang Harso selaku sekretaris, yang juga ikut saat penyerahan donasi di rumah Tarwan.

Rasa terima kasih yang sebesar-besarnya juga di ucapkan oleh anggota yang menerima bantuan. Semoga dengan kegiatan semacam ini, dapat menambah rasa persaudaran dan kekompakan antar sesama anggota APITU Indonesia.


Pawarta: Ahmad Khoirun
Editor: Rudi Hadi
Publisher: Ahmad Khoirun
Sumber: Biro IT & Publikasi APITU DPD Sumatera Barat

Komentar dengan Facebook