Daikin National Skill Competition & Gathering Technician 2018

1
871

Apitu.org–Jakarta-Pada tanggal 23-24 September 2018 PT. Daikin Airconditioner Indonesia ( DID ) menyelenggarakan DAIKIN NATIONAL SKILL COMPETITION & TECHNICIAN GATHERING 2018 yang diikuti oleh Teknisi Eksternal dari seluruh Indonesia.
Skill Competition dilaksanakan pada tgl 22 September 2018 bertempat di DAIKIN NATIONAL TRAINING CENTRE, Danau Sunter Jakarta, sedangkan Gathering dilaksanakan pada tgl 23 September 2018 bertempat di Hotel Novotel, Mangga Dua Jakarta.

Foto saat melakukan Uji Kemampuan
Foto saat melakukan Uji Kemampuan
Foto bersama DID dan Pemenang Kompetisi
Foto bersama Peserta Skill Competition
Foto Perisapan Skill Competition
Ruli Sudana ( DID ) PT. Daikin Air Conditioner Indonesia

Kegiatan tersebut ternyata diikuti juga beberapa Anggota Apitu yg menjadi Subcon Daikin dari berbagai daerah, diantaranya dari DPD Jateng, Jatim, Bali, Jambi, Sumsel, Riau, Kalsel, Kaltim dllsb.
Pada Skill Competition berhasil keluar sebagai Juara Umum (Best of Service Partner Technician) dari Apitu Jateng sedangkan posisi ke 2 diraih Teknisi binaan Anggota Apitu DIY.

Prasodjo Teknisi DASP dan Anggota Apitu DPD Jateng, Juara Umum
Penyerahan Hadiah Kepada Juara Umum Skill Competition

Kegiatan ini akan berlangsung setiap tahun dan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Teknisi baik dalam Hard Skill maupun Soft Skill sehingga mampu berinteraksi dg baik kepada Customers.

Dipublikasikan Oleh : Prasodjo/red

Komentar dengan Facebook