Dapat Undangan dari Kalapas, Apitu DPD Bengkulu Diminta Memberi Pelatihan Untuk Warga Binaan

0
135

Apitu, Bengkulu ~ Kalapas Kota Bengkulu mengundang Apitu DPD Bengkulu pada hari Selasa, 25 Juni 2019. Undangan tersebut tidak lain untuk membicarakan perihal pelatihan Teknik Pendingin dan Tata Udara ( TPTU ), khususnya unit Air Conditioner untuk warga binaan, dan akan dilaksanakan selama dua hari.

Jack Andri selalu Ketua Apitu DPD Bengkulu, yang juga didampingi oleh Pembina DPD, yakni Sulaiman dan juga Damrismon dari Biro SDM, serta beberapa anggota turut menghadiri undangan tersebut.

Dalam rapat tersebut membahas tentang waktu pelaksaan, juga materi yang akan disampaikan nanti kepada para peserta training, sehingga agar dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Pelatihan rencananya akan digelar pada hari Senin (01/7/19), dengan jumlah peserta 20 orang dari Warga Binaan Lapas Kelas II A Kota Bengkulu.

Pelatihan tahap I ini bertujuan agar dari pelatihan yang akan digelar nanti mampu memberi ketrampilan kepada narapidana, sekaligus memenuhi kebutuhan tenaga kerja di bidang Air Conditioner di Provinsi Bengkulu, setelah mereka keluar dari lapas nantinya.

Ketua Apitu DPD Bengkulu, Jack Andri menyambut positif atas langkah yang diambil oleh pihak Kalapas, yakni mempercayakan kepada Apitu DPD Bengkulu untuk memberi pelatihan dasar Air Conditioner kepada Narapidana Kelas II A Kota Bengkulu.

Beliau juga berharap, semoga kerja sama ini akan terus terjalin antara Lapas dan Apitu Bengkulu, sehingga Apitu mampu memberi manfaat baik kepada masyarakat pada umumnya, atau kepada warga binaan lapas kelas II A Kota Bengkulu, khususnya mereka yang mengikuti pelatihan tersebut.

Dipublikasikan oleh : Biro IT & Publikasi Apitu DPD Bengkulu | M. Syaiful

Komentar dengan Facebook