Dewan Pengurus Cabang APITU Jakarta Selatan Raih Nominasi DPC Terbaik Se-DKI Jakarta

0
150
Pengurus APITU DPC Jakarta Selatan dalam acara RAKERDA 2020 di Puncak - Bogor. ( Endi / Apitu Indonesia )

Apitu.org, Jakarta ~ Dewan Pengurus Cabang APITU Jakarta Selatan mendapatkan nominasi DPC terbaik Se-DKI Jakarta. Hal ini diungkapkan oleh Ngadiyanto selaku Ketua DPD APITU DKI dalam acara RAKERDA. ( 9/2/2020 )

Nominasi tersebut dalam kategori kekompakan anggota dan keharmonisan antara anggota dengan pengurus, baik itu pengurus DPC atau pun DPD. Selain itu, juga antusias para anggotanya paling banyak dalam mengikuti program-program yang telah gelar oleh pengurus DPD.

Atas kerjasama tersebut, sehingga APITU DPC Jakarta Selatan dinobatkan DPC terbaik 2019 – 2020 Se-DKI Jakarta, dan mendapat uang pembinaan sebesar Rp 1 juta dan piagam penghargaan dari segenap pengurus APITU DPD DKI Jakarta.

Mohommad Arifin selaku Plt Ketua APITU DPC Jakarta Selatan mengapresiasi kepada seluruh anggota yang terlibat, dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut.

“Terima kasih semua anggota atas partisipasi, loyalitas dan pengorbanannya baik harta maupun tenaga demi APITU DPC Jakarta Selatan, sehingga mendapat juara 1 DPC terbaik Se-DKI” ujar Mohammad Arifin dalam pesan di Group WhatsApp. ( 9/2/2020 )

Sedangkan nominasi terbaik kedua, diraih oleh APITU DPC Jakarta Timur dengan mendapat piagam penghargaan dan juga uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu.

Ngadiyanto menuturkan, bukan masalah nilai uangnya, akan tetapi yang utama adalah kekompakan serta kerjasama antar pengurus juga keharmonisan antara pengurus dengan anggota. Semoga ini bisa menjadi contoh untuk DPC yang lain agar semakin kompak dan solid.

Untuk diketahui, dalam kepengurusan APITU DPD DKI terdapat enam DPC, yakni DPC Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Depok.

Dipublikasikan oleh : Biro IT & Publikasi APITU DPD DKI Jakarta

Komentar dengan Facebook