Dewan Pengurus Daerah APITU Sumbar Mengadakan Kunjungan kerja ke Workshop anggota Apitu Sumbar

0
144

Apitu.org, Sumbar ~ DPD APITU Sumatera Barat melanjutkan program kerja yang sudah di sepakati bersama dalam rapat anggota. Melalui Pemberian Reward serta mengedukasi penataan workshop mandiri dari anggota apitu yang telah bergabung di Apitu DPD Sumbar yang memenuhi syarat dari Brand yang di sponsori oleh PT.Daikin. (Kamis, 26 Agustus 2021)

Kunjungan ini merupakan bagian dari program kerja 2021 yang dijalankan oleh pengurus Apitu DPD Sumbar bekerjasama dengan PT. Daikin yang di wakili oleh Wildani Muflihin untuk memberikan penilaian dan masukkan terhadap bengkel2 mandiri anggota apitu supaya lebih maju dan profesional dalam hal pekerjaan dan layanan terhadap konsumen.

Adapun persyaratan yang telah di tentukan dalam penilaian dari pihak Daikin dan pengurus Apitu DPD Sumbar ke bengkel anggota Apitu, Non DAT / DASP / Binaan Perusahaan / instansi antara lain 5 kriteria :

Advertisement
  1. Kriteria manajemen bengkel
  2. Kriteria 5 s ( Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin )
  3. Kriteria K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja)
  4. Kriteria Pelayanan terhadap konsumen
  5. Kriteria peralatan kerja

Pencapaian penilaian untuk mendapatkan Reward score 0~100, jika dalam penilaian bengkel mendapatkan nilai 100 maka dari pengurus Apitu DPD Sumbar akan diberikan Plakat dan dari brand Daikin hadiahnya peralatan kerja (tools set), tujuannya di berikan penilaian dan piagam supaya anggota lebih semangat dalam bekerja dan menjadi profesional, kata Herman Diansyah sekertaris Apitu DPD Sumbar.

Dari hasil kunjungan pertama ke bengkel mandiri anggota Apitu DPD Sumbar, akan berlanjut kunjungan kerja ke DPC Apitu Sumbar.
kami pihak pengurus Apitu DPD Sumbar yang di sponsori Brand PT. Daikin memberikan banyak masukan ke teman-teman yang berada di DPD dan DPC, yang tentunya ini untuk kemajukan dan kesejahteraan anggota APITU yang ada di Sumbar tutur salah satu pengurus APITU DPD Sumbar, Biro SDM Mikha Farady.

dilaporkan Biro IT & Publikasi APITU DPD Sumatera Barat :
Ahmad Maliki

Komentar dengan Facebook