Dewang Pengurus Daerah APITU Aceh Mengadakan Kunjungan Kerja ke DPC APITU Langsa

0
332
APITU DPD Aceh Melakukan Kerja Sekaligus Berta'ziah ke Rumah Salah Satu Anggota APITU DPC Langsa Yang Adiknya Meninggal Dunia. (Subandi / Apitu Indonesia)

Apitu.org, Aceh ~ Dewan Pengurus Daerah APITU Aceh mengadakan safari atau kunjungan kerja ke DPC APITU Langsa, guna memperat tali silaturahmi dan juga agar saling mengenal antara pengurus DPD dengan anggota APITU yang berada di wilayah Langsa, Minggu (16/2/2020).

Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan ini juga untuk mendengar aspirasi langsung dari anggota yang berapa di DPC tersebut, sehingga ini bisa menjadi bahan evaluasi bagi pengurus APITU DPD Aceh.

Kunjungi ini merupakan bagian dari program yang dijalankan oleh DPD, sehingga tidak hanya DPC Langsa saja nanti yang mendapat kunjungan, namun akan dilakukan ke setiap DPC yang berada di wilayah Aceh.

Dari hasil kunjungan, pihak DPD mendapat banyak masukan yang cukup bagus, guna kemajuan dan kesejahteraan anggota APITU secara menyeluruh, khususnya APITU DPD Aceh.

“Dari hasil kunjungan kami pihak pengurus APITU DPD Aceh mendapatkan banyak masukan dari teman-teman yang berada di DPC, yang tentunya ini untuk kemajukan dan kesejahteraan anggota APITU yang ada di Aceh” tutur salah satu pengurus APITU DPD Aceh, Minggu (16/2/2020).

Disela-sela kunjungan, para pengurus APITU DPD Aceh juga menyempatkan untuk berta’ziah ke rumah duka salah satu anggota APITU DPC Langsa, yakni Muh Zulham, yang mana adik kandungnya meninggal dunia.

Untuk diketahui, Langsa merupakan salah satu Dewan Pengurus Cabang APITU yang berada dibagian paling timur Provinsi Aceh.

Laporan Biro IT & Publikasi APITU DPD Aceh / Subandi

Komentar dengan Facebook