DPC Lubuk Linggau terbentuk

0
115

Apitu.org–Lubuk Linggau–Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa setelah melewati verifikasi dari DPD SUMSEL akhirnya kepengurusan APITU DPC LUBUK LINGGAU resmi dibentuk dan menetapkan Leon Arista sebagai ketua bersekretariat di Jl. KBS RT. 6 No. 45 Kel. Marga Mulya Lubuk Linggau II . Dalam rangkaian lawatan Sumatera Bagian Selatan menghadiri MUSDA DPD Bengkulu dan DPD Jambi ketua umum DPP APITU INDONESIA M.Z. Arifin dan Sekretaris Umum DPP APITU INDONESIA Pri Nurhartono menyempatkan hadir dalam acara pelantikan Ketua dan Pengurus DPC LUBUK LINGGAU, kunjungan dari DPP tersebut tak pelak menjadi suntikan spirit dan motivasi tersendiri bagi rekan rekan untuk memberikan totalitas nya demi kemajuan bersama. Acara pelantikan diadakan di Cafe Daily Dose pukul 21.30 WIB ditandai dengan penyerahan bendera resmi APITU INDONESIA kepada ketua DPC.

Leon Arista, Ketua DPC Lubuk Linggau

Di kesempatan pertama sebagai Ketua DPC LUBUK LINGGAU Leon Arista menyampaikan bahwa ” APITU INDONESIA telah hadir lebih kurang 8 tahun yang lalu, tidak sedikit perjuangan dan pengorbanan hadir dalam organisasi ini, organisasi yang sama sama kita harapkan menjadi wadah ilmu, menghasilkan karya karya besar untuk negeri ini, hingga mengantarkan kita semua menuju kesejahteraan bersama,
APITU tidak mengenal tingginya ilmu, APITU mengenal cara berbagi ilmu untuk semua
APITU tidak dilahirkan dengan perbedaan, APITU dihadirkan untuk merangkul perbedaan
APITU tidak mengenal tingginya jabatan, tapi APITU mengenal karya besar untuk kemajuan bersama ” .

Selain itu, pengurus DPD SUMSEL juga turut hadir dan mengawal dalam proses awal hingga akhir pembentukan DPC LUBUK LINGGAU yang di pimpin langsung oleh M. Ikhsan selaku Ketua DPD SUMSEL beserta M. Taufik Ismail selaku wakil ketua dan Agus. ketika di konfirmasi di sekretariat DPD SUMSEL M. Ikhsan menyatakan bahwa ” DPC LUBUK LINGGAU diharapkan nantinya dapat terus berkembang dan mampu bersinergi dengan visi dan misi APITU INDONESIA maupun DPD SUMSEL” hal senada juga disampaikan oleh M. Taufik Ismail dan menambahkan agar dapat lebih pro aktif dan segera menentukan agenda agenda kegiatan nya.

M. Nurdiansyah
Biro IT & Publikasi DPD SUMSEL

Komentar dengan Facebook