DPC Madura Raya, DPD Jatim terbentuk

0
255

Apitu.org–Bangkalan-Untuk mengakomodasi aspirasi dari anggota Apitu dari daerah, Apitu DPD Jawa Timur menyetujui keinginan anggota dari pulau garam Madura yaitu pembentukan DPC Madura Raya.

Minggu,16 Desember 2018 di Universitas Trunojoyo Madura diadakan pemilihan Ketua DPC Apitu Madura Raya yang diikuti seluruh anggota dikepulauan Madura.

Pada pelaksanaan pemilihan tersebut ada dua Calon yang diusulkan yaitu Abdulhadi dari Kab. Sumenep serta Suaidi dari Kab. Pamekasan.
Abdulhadi adalah Anggota Apitu yang aktif di gerakan Pramuka di Kab. Sumenep dan Suaidi adalah praktisi yang cukup disegani di Kabupaten Pamekasan, yang bisa merangkul praktisi yang ada di Pamekasan dan Pulau Madura pada umumnya.

Peserta Pembentukan DPC Madura Raya

Dalam pemilihan tersebut berjalan sangat demokrasi dengan sistem voting yang dimenangkan oleh Suaidi.

Dengan telah terpenuhinya pemilihan Ketua dan juga Pengurus Apitu DPC Madura Raya diharapkan akan semakin berkembangnya Apitu Indonesia, diseluruh wilayah Jawa Timur dan harapan untuk mencapai sejahtera dapat terlaksana.

Pada hari tersebut  Apitu DPC Malang serta Apitu DPC Kediri juga melakukan beberapa perubahan susunan kepengurusan yang diharapkan semakin solid dan bisa menampung aspirasi anggota.

Laparon Biro IT & PUBLIKASI DPD JATIM
Ahmad Djessus

Komentar dengan Facebook