DPD DKI mengadakan Rapat pengurus untuk persiapan Musda

0
237

Apitu.otg–Jakarta-Gaung Musyawarah Daerah  ( MUSDA ) Perkumpulan Praktisi pendingin dan Tata Udara Indonesia sudah menggema dimana-mana, tak luput pula DPD DKI Jakarta sebagai DPD yang berada di Pusat-pun melakukan persiapan-persiapan untuk menyongsong Perhelatan akbar Dewan Pengurus Daerah tersebut.   Minggu tanggal 23 September 2018, bertempat di Kawasan Wisata Betawi Setu Babakan Jakarta Selatan, Apitu DPD DKI mengadakan Rapat Pengurus untuk persiapan Musda tersebut.

Foto suasana Rapat Pengurus

Musyawarah Daerah DPD DKI Jakarta akan diselenggaran pada bulan November 2018, untuk itu Persiapan seperti Pembentukan Panitia dan sebagainya dibahas dalam Rapat tersebut.

Foto : Arbain – Ketua DPD DKI Jakarta

Hasil rapat telah menunjuk  Duwi Setyo sebagai Ketua Panitia. Banyak acara akan digelar dalam Musda tersebut yang paling penting adalah menentukan Pimpinan baru Dewan Pengurus Daerah DKI Jakarta, namun hingga berita ini diturunkan blm ada gambaran siapa yg akan maju sebagai DKI 1. Arbain sebagai ketua DPD DKI saat ini juga belum memastikan apakah dirinya akan mencalonkan atau dicalonkan lagi sebagai Ketua DPD DKI Jakarta atau tidak.

Dipublikasikan oleh Gom-Gom/Publikasi/DKI

Komentar dengan Facebook