DPD Jateng adakan kegiatan dengan USAID-RWAP

0
270

Apitu.org–Jawa Tengah – Sejak bulan Pebruari 2018, Apitu DPD Jateng bekerjasama dengan USAID-RWAP dalam upaya peningkatan kwalitas lulusan BLK bidang Teknik Pendingin yang berada di bawah binaan USAID-RWAP.
Sebagai puncaknya adalah diadakannya Skill Competition pada tgl 25 Agustus 2018 dimana Apitu Jateng terlibat secara langsung.
Keterlibatan Apitu Jateng diantaranya :
1. Penyeleksian Soal Test Teori
2. Penentuan Format Kompetisi bidang Teknik Pendingin
3. Pengadaan Peralatan yg digunakan dlm Lomba
4. Terlibat langsung dalam penjurian dimana anggota Dewan Juri terdiri dari :
a. 2 orang dr Apitu Jateng
b. 2 orang dr Panasonic
c. 1 orang dari Daikin
Dalam rangkaian acara tersebut Apitu Jateng juga membuka Booth yang diisi dengan Rekruiting Teknisi dan membuka Registrasi keanggotaan Apitu.

H. Nur Ekhwan (Ketua LSP TPTU) Batik Hijau

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua LSP-TPTU yang kebetulan sedang berada di Semarang.
Satu hal yang menggembirakan bahwa Teknisi binaan Apitu berhasil menang sebagai Juara ke 2 pada Skill Competition bidang Teknik Pendingin, dan berkat do’a dan dukungan penuh segenap kalangan acara bisa berjalan dengan lancar.

Booth Apitu DPD Jawa Tengah

Dalam  kegiatan  USAID (United State Agency of International Development) dalam program RWAP (Ready-to-Work from Accelerator Program) Program percepatan kerja, Apitu DPC Semarang secara resmi ditugaskan oleh Apitu DPD Jateng untuk menata dan mengolah fungsi booth untuk memperkenalkan Apitu Indonesia khususnya DPD JATENG kepada masyarakat agar  Apitu  lebih  luas  lagi  dikenal  oleh  masyarakat umum.

Dipublikasikan oleh : Wawan/Prasodjo Kontributor Apitu  Jawa  Tengah

 

Komentar dengan Facebook