DPD Nusa Tenggara Barat telah terbentuk

0
56

Apitu.org–Mataram~Perkumpulan Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia ( Apitu Indonesia ) sebagai Asosiasi yang menaungi Praktisi/Teknisi Pendingin dan Tata Udara atau Refrigerasi dan Air Conditioner yang secara Resmi berbadan Hukum pada Tahun 2015 dan beroperasi di seluruh Indonesia. Saat ini telah terbentuk Dewan Pengurus Daerah atau DPD sebanyak 25 DPD dan terletak di 25 Provinsi di seluruh Indonesia.

Pada hari ini Senin 28/20/2019 terletak di Sekretariat DPC Lombok dan masuk Wilayah DPD Bali. Berdasarkan Pengajuan dan Kriteria Pembentukan DPD Apitu Indonesia yang tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dilaksanakan Pengukuhan Pembentukan DPD Nusa Tenggara Barat yang langsung dipimpin oleh Ketua Umun Apitu Indonesia Moch. Zainul Arifin.

Seperti diketahui bahwa DPD NTB sebelumnya adalah DPC Lombok yang merupakan bagian dari APITU DPD Bali yang baru terbentuk beberapa bulan silam. Namun dengan semangat Anggota dan para Pengurus DPC Lombok dan untuk memperluas pertumbuhan Apitu Indonesia maka berbarengan dengan hari Sumpah Pemuda dilaksanakan Pembentukan DPD tersebut.

Pri Nurhartono Sekretaris Umum Apitu Indonesia, dalam rangkaian Acara tersebut menyambut gembira dan menyampaikan bahwa Teknisi yang tergabung dalam Apitu Indonesia harus mempunyai kemampuan teknis, Atittude dan rasa tanggung jawab terhadap Pekerjaannya dengan mensertifikasi terhadap profesinya, membangun hubungan yang baik terhadap Asosiasi lain yang sama maupun perkumpulan atau kelompok teknisi Non Legal di Indonesia.

Moch Safitri Rachmadhani ditunjuk oleh DPP APITU INDONESIA untuk memimpin Apitu DPD Nusa Tenggara Barat.

Dalam acara tersebut diperkenalkan Program kerjasama Apitu Indonesia dengan A7PRO yang merupakan Badan Usaha Apitu Indonesia.

Dipublikasikan oleh : Biro IT Dan Publikasi

Komentar dengan Facebook