DPD Sumbar Galang Bantuan Anggota yang mengalami Musibah

0
113

Apitu.org–Padang-Kegiatan sosial apitu dpd sumbar. Sebagai wujud kepedulian sosial dan kebersamaan terhadap anggotanya. Apitu DPD Sumbar 12/1/2018 menggalang donasi untuk anggotanya yang mengalami musibah. Kegiatan sosial ini sudah berjalan dan menjadi agenda rutin DPD Sumbar ketika ada anggota ataupun keluarga anggota yang mengalami musibah.

Penyerahan Dana Bantuan

Kegiatan ini di koordinir oleh Biro Sosial DPD Sumbar, Tarwan. Seperti hari ini sabtu 1 desember 2018 segenap pengurus Apitu DPD Sumbar yang di Ketuai oleh Amri Mukminin melakukan kunjungan ke rumah anggota yang mengalami musibah untuk menyerahkan bantuan dana sosial dari rekan rekan yang sudah terkumpul. Bantuan di serahkan langsung oleh  Amri Mukminin selaku Ketua kepada Deni Risman yang mengalami kecelakaan kerja, dan Oka Ilham yang anaknya meninggal dunia. Keduanya adalah Anggota Apitu DPD Sumbar dari daerah Pasaman Barat.

Komponen DPD Sumbar sedang menyerahkan Bantuan

Bantuan ini selain sebagai wujud kepedulian sosial dan kebersamaan, di harapkan dapat meringankan beban anggota yg mendapat musibah. Rasa terima kasih yang sebesar besarnya juga di sampaikan oleh Deni Risman dan Oka M Ilham. Beliau juga menambahkan semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut di organisasi tercinta ini. Maju terus Apitu.

Dilaporkan Oleh Biro IT dan Publikasi DPD Sumbar
Ahmad Khoirun

Komentar dengan Facebook