DPP Apitu Indonesia diundang Samsung kunjungan Pabrik Thailand

0
459

Apitu.org~Pattaya– Menindaklanjuti Undangan dari PT. Samsung Elektronik Indonesia seperti tertuang dalam Undangan Resminya “Sebagai apresiasi atas dukungan kuat Anda pada bisnis Ac kami tahun ini, kami akan dengan hormat mengundang Anda ke acara Dealer regional kami di kota Pantai Pattaya Thailand yang sangat menarik. Mari kita membangun hubungan luar biasa saat kami membagikan strategi 2020 dan mendapatkan pratinjau kami tentang peluncuran baru yang menarik. lampu tinggi termasuk pengalaman langsung dari proses manufaktur kami melalui tur pabrik berpemandu serta tur kota sehari dari Bangkok.

Acara kunjungan kerja ini dimulai dari 12 hingga 15 Nopember 2019, hadir sesuai dengan Undangan adalah Ketua Umum Apitu Indonesia H. Moch Zainul Arifin dan Sekretaris Umum Apitu Indonesia Pri Nurhartono.

Sebelum bertolak ke Thailand Arifin menyampaikan agar kunjungan ini merupakan bentuk awal kerjasama yang baik antara Apitu Indonesia dengan PT. Samsung Elektronik Indonesia dalam berbagai hal ; “Banyak hal yang perlu mendapatkan perhatian disini, tentunya dalam hal kerjasama Pengembangan SDM/ Teknisinya kemudian proses bisnis yang barangkali bisa dikerjasamakan, dalam hal ini dengan A7PRO”.

Ketua Umum Apitu Indonesia Moch Zainul Arifin ( kiri ), Sekretaris Umum Apitu Indonesia Pri Nurhartono ( kanan )

Lebih lanjut Arifin menyampaikan, ” bisa juga memberikan akses kemudahan kepada Teknisi Apitu Indonesia dalam hal akses part dan sebagainya”.

Dipublikasikan oleh : Divisi IT dan Publikasi Apitu Indonesia.

Komentar dengan Facebook