Apitu.org, Kupang ~ Dalam sebuah acara penting yang diselenggarakan di Kupang pada Kamis, 23 November 2023, Dewan Pengurus Daerah (DPD) APITU Nusa Tenggara Timur secara resmi dikukuhkan. Acara ini menandai dimulainya kepemimpinan baru dengan Kelvin Kiulubalu terpilih sebagai Ketua DPD APITU Nusa Tenggara Timur.

Kehadiran tokoh penting seperti Founder APITU Indonesia, Zaki Abdul Wahid, menambah semarak acara pengukuhan tersebut. Dalam sambutannya, Zaki Abdul Wahid memberikan pemaparan mendetail tentang sejarah berdirinya APITU Indonesia, menekankan pertumbuhan dan perkembangannya hingga menjadi organisasi besar seperti sekarang.

Pengukuhan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP APITU Indonesia, Ngadiyanto, yang dalam pidatonya menyoroti pentingnya peran DPD APITU Nusa Tenggara Timur. Meskipun termasuk dalam kategori DPD yang termuda di Indonesia, Ngadiyanto menyampaikan harapan tinggi terhadap kontribusi DPD ini untuk anggotanya dan masyarakat Nusa Tenggara Timur secara umum.

“DPD APITU Nusa Tenggara Timur ini merupakan DPD APITU termuda diantara DPD lainnya, namun saya berharap dengan terbentuknya DPD APITU ini, bisa memberi manfaat bagi para anggotanya, dan untuk masyarakat di Nusa Tenggara Timur sini pada umumnya,” ujar Ngadiyanto dalam sambutannya.

Acara berlanjut dengan pembacaan fakta integritas pengurus DPD APITU NTT, yang dipimpin langsung oleh Ngadiyanto. Ini menjadi momen penting, menegaskan komitmen para pengurus terhadap transparansi dan integritas dalam menjalankan tugas.

Keterlibatan brand-brand ternama seperti Daikin, Gree, dan Refeeng dalam acara ini menunjukkan dukungan yang kuat terhadap APITU. Ucapan terima kasih yang tulus disampaikan kepada para brand tersebut atas dukungannya, yang sangat berarti bagi anggota APITU.

Acara pengukuhan ditutup dengan sesi foto bersama, menciptakan momen kebersamaan yang akan diingat oleh semua yang hadir. Dengan semangat baru dan kepemimpinan yang kuat, APITU Nusa Tenggara Timur diharapkan dapat berkembang menjadi DPD APITU terbaik di Indonesia, membawa inovasi dan manfaat bagi anggota serta masyarakat luas di Nusa Tenggara Timur.

Dipublikasikan oleh Biro IT & Publikasi APITU Indonesia
Penulis: Rudhi Hadhi
Editor: Rudhi Hadhi

Komentar dengan Facebook